Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Polem Muda: Darmansah Sosok Yang Tepat Jadi Pj Bupati Abdya

0
×

Polem Muda: Darmansah Sosok Yang Tepat Jadi Pj Bupati Abdya

Sebarkan artikel ini
Polem Muda Ahmad Yani.

BLANGPIDIE – Ketua Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA), Polem Muda Ahmad Yani menilai Darmansah adalah sosok yang layak ditetapkan kembali sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya).

Alasannya menurut Polem, Darmansah memiliki sederet prestasi dan sudah memahami kondisi Kabupaten Aceh Barat Daya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Darmansah adalah sosok yang tepat untuk Pj Bupati Abdya,” cetus laki laki yang akrap disapa Polem Muda itu, pada Kamis (27/7/2023).

Kepada Acehglobal, lelaki Kelahiran Kecamata Setia Abdya itu menyatakan sikap bahwa dirinya sangat sependepat atas keputusan anggota DPRK Abdya yang sudah mengusulkan 3 (tiga) nama calon Pj Bupati ke Kemendagri.

Baca Juga :   Viral, Bocah SD Pidie Jaya Bawa Ayah Berobat dengan Becak Tua Tempuh 8 Jam ke RSUD Cut Mutia

Polem yakin, keputusan yang diambil oleh sejumlah wakil rakyat itu lahir dari hasil kesepakatan dan pertimbangan yang matang.

“Ucapan terimakasih kepada anggota DPRK, terutama kepada fraksi Abdya Sejahtera yang sudah mengusulkan nama H. Darmansah kembali ke Kemendagri untuk menjadi calon Pj Bupati,” ungkapnya.

Menurut Polem, sangat tepat alasannya jika DPRK mengusulkan kembali Darmansah. Tentunya pertimbangan tersebut dilihat dari sejumlah hal positif yang dilakukan Darmasyah selama satu tahun menjabat sebagai Pj Bupati Abdya.

Baca Juga :   Gampong Tokoh II Lembah Sabil Abdya Gelar Musrenbang Desa TA 2022

“Darmansah adalah pribadi yang responsif terhadap persoalan rakyat, akrap dengan semua orang dan punya gagasan untuk membangun Abdya, jadi apa lagi yang kurang ? Saya pikir tidak ada alasan untuk menolaknya,” pungkas Polem.(*).