Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerahOlahraga

Polres Subulussalam Gelar Turnamen Futsal Semarak Hari Santri Nasional 2022

560
×

Polres Subulussalam Gelar Turnamen Futsal Semarak Hari Santri Nasional 2022

Sebarkan artikel ini

Subulussalam, AcehGlobalNews – Memeriahkan hari santri nasional tahun 2022, Polres Subulussalam mengadakan acara Kapolres Cup I Turnamen Futsal antar santri se-Kota Subulussalam, Sabtu (15/10/2022).

Pembukaan turnamen digelar di Pondok Pesantren Terpadu Raudhatul Jannah, Desa Suka Makmur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Acara ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah S.Sos, M.H. dan dilanjutkan dengan pertandingan serimonial PJU Polres dengan para usstadz pesantren.

Baca Juga :   Sekda Aceh Ingatkan Vendor Distribusi Vaksin Tidak Tersendat

Pada kesempatan tersebut Wakapolres mengatakan pembukaan Futsal Kapolres Subulussalam akan diikuti oleh seluruh pesantren yang ada di Kota Subulussalam.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Subulussalam mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang mana sudah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan Futsal Piala Bapak Kapolres Subulussalam,” ucap Kompol Erwinsyah dalam kata sambutannya.

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres Pidie Jaya Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

“Dalam pertandingan ini kita bukan hanya melihat dari segi permainan dan kemampuan tetapi ajang silahturahmi sesama pesantren yang ada di Kota Subulussalam,” sambungnya.

Wakapolres berharap kepada pemenang jangan terlena dan tetap berlatih supaya lebih bagus lagi. Sementara untuk yang kalah jangan berkecil hati kedepan masih bisa mempersiapkan diri agar lebih baik, karena Piala Bergilir Bapak Kapolres Subulussalam akan dilaksanakan pada Hari Santri Nasional berikutnya.

Baca Juga :   H-1, P2K Durian Rampak Susoh Gelar Simulasi Pilchiksung

Turnamen akan digelar selama sepekan mulai Sabtu, (15/10/2022) sampai dengan berakhir pada final (21/10/2022).[Ril]

Simak berita dan artikel lainnya di Google News