Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Polsek Seunagan Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Miskin

312
×

Polsek Seunagan Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Miskin

Sebarkan artikel ini

SUKA MAKMUE – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah untuk melaksanakan ibadah dan saling berbagi membantu antar sesama, terutama yang membutuhkan, seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (22/03/2023).

Polsek Seunagan bersama personilnya melakukan pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan yang diberikan langsung kepada warga fakir miskin di kecamatan setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kapolsek Seunagan AKP Asril mengatakan, paket sembako yang diberikan kepada warga fakir miskin ini merupakan bentuk kepedulian dan kemanusiaan yang dilaksanakan dalam bulan ramadhan.

Baca Juga :   Pemerintah Gampong Meudang Ara Salurkan Bantuan Bibit Ayam dan Pakan Gratis kepada Masyarakat

“Paket yang diberikan ini tidak seberapa, tetapi yang terpenting niat kita dan ikhlas hati apa yang kita berikan apalagi ini bulan Ramadhan harus banyak berbagi,” ujar Kapolsek AKP Asril.

Ia mengharapkan, dengan bantuan yang kita berikan ini bisa terbantu dan dapat di pergunakan dalam kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :   Tiba di Aceh, Wapres Langsung Pimpin Rapat Terbatas

“Paket sembako ini tidak semua di berikan hanya beberapa Desa di Kecamatan Seunagan yakni Desa Kuta Paya beberapa warga, Jeuram beberapa orang dan Desa Perlak,” tutur AKP Asril. (*)

Editor : Salman