Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Puluhan Kepala SMPN Aceh Barat Studi Banding ke SMPN 1 Seunagan

238
×

Puluhan Kepala SMPN Aceh Barat Studi Banding ke SMPN 1 Seunagan

Sebarkan artikel ini

Nagan Raya, AcehGlobalNews.com — Sebanyak 61 Kepala SMPN dalam lingkungan Dinas Pendidikan Aceh Barat melakukan studi banding sekaligus silaturahmi ke SMPN 1 Seunagan, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (27/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kepala Sekolah SMPN 1 Seunagan menerima salah satu buku ilmiah yang di Serahkan Kadis Pendidikan Aceh Barat Drs. Husaini, M.Pd di Aula SMPN 1 setempat

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Para Kepala Sekolah di sambut langsung oleh Kepala Sekolah Misnandi, S.Pd, M.Si beserta Dewan Guru, serta dimeriahkan dengan aneka kreasi seni dari siswa-siswi SMPN 1 Seunagan.

Kepala SMPN 1 Seunagan Misnan, S.Pd, M.Si Kepada awak media mengatakan, kedatangan para Kepala Sekolah SMP dari Aceh Barat ini untuk melihat langsung kegiatan di Sekolah dan juga sekaligus sebagai silaturrahmi dengan dewan guru SMPN 1 Seunagan.

Baca Juga :   Mendagri Terbitkan SE Percepatan Vaksinasi Booster bagi Masyarakat

“Dengan hadirnya kepala sekolah dari SMPN Aceh Barat ke sekolah kami untuk berbagi pengalaman dan tukar informasi baik di segi pendidikan maupun kegiatan lainnya,” tutur Misnan.

Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan para kepala SMP Aceh Barat ke SMPN 1 Seunagan yang telah memilih salah satu sekolah kami tempat berkunjung.

Kabid Dikdas Aceh Barat Heri Pelita menjelaskan, kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi dan juga sekaligus melihat langsung perkembangan di SMPN 1 Seunagan sebagai sekolah inti.

Baca Juga :   Memasuki Usia ke-29 Tahun, TVRI Aceh adalah Bagian dari Pembangunan Daerah

“Para kepala sekolah dari Aceh Barat yang berkunjung serta bersilaturahmi ke SMPN 1 Seunagan berjumlah ada 61 orang,” imbuhnya.

Dalam kunjungan tersebut juga turut dihadir Kadis Pendidikan Aceh Barat Drs. Husaini, M.Pd Kabid Dikdas, Kadis Pendidikan Nagan Raya Zulkifli, S.Pd dan Kabid Dikdas.(*)