Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Rajut Silaturrahmi, DPD KNPI Aceh Utara Gelar Buka Puasa Bersama

173
×

Rajut Silaturrahmi, DPD KNPI Aceh Utara Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

GLOBAL ACEH UTARA – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama DPK KNPI Kecamatan Se-Aceh Utara menggelar acara silaturrahmi dan sekaligus berbuka puasa bersama di Tramcoffee, Senin (18/4/2022).

Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib mengatakan, acara ini sebagai ajang memperkuat silaturrahmi bagi organisasi kepemudaan (OKP), serta organisasi masyarakat yang selama ini berhimpun di DPP KNPI yang ada di Kecamatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Buka puasa bersama pengurus ini tentunya harapan kita dapat semakin memperkuat silaturahmi di bulan yang mulia ini,” ujar Hidayat Thaib kepada media ini, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga :   Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Kemenag Simeulue Bagi-bagi Takjil Gratis

Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Amin, mengucapkan terimakasih kepada para Ketua dan pengurus PK dalam wilayah Aceh Utara. Dan juga kepada Bapak Camat Dewantara, Camat Nisam, Camat Nisam Antara, Camat Banda Baro, Camat Sawang, dan Camat Muara Batu atas memenuhi undangan kami.

Baca Juga :   Empat Instansi Pemkab Abdya Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat dan Musafir

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PK KNPI Dewantara, Saifunnizar yang telah mempersiapkan tempat dan konsumsi yang sangat memuaskan.

“Semoga dengan adanya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dibawah payung KNPI,” pungkas M Amin.(*)