Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahPolitik

Safaruddin Siap Maju di Pilkada Abdya 2024

494
×

Safaruddin Siap Maju di Pilkada Abdya 2024

Sebarkan artikel ini
Safaruddin menyampaikan sambutan pada acara Syukuran dan Buka Puasa Bersama Partai Gerindra Abdya di kantor DPC Gerindra, Jalan Persada Blangpidie, Jumat (29/3/2024). (Foto: Acehglobal / Salman)

Blangpidie, Acehglobal – Dr. Safaruddin, S.Sos, MSP, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2024 – 2029.

Hal ini disampaikannya pada acara Syukuran dan Buka Puasa Bersama DPC Partai Gerindra Abdya di kantor DPC Gerindra, Jalan Persada Blangpidie, Jumat (29/3/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“InsyaAllah jika itu keputusan partai dan dapat dukungan dari segenap lapisan masyarakat, saya siap mencalonkan diri menjadi Bupati Abdya,” ungkap Safaruddin.

Baca Juga :   Polres Aceh Selatan Siapkan Layanan Penitipan Kendaraan Gratis Selama Mudik Lebaran 2023

Acara syukuran dan buka puasa bersama DPC Gerindra ini merupakan bagian dari rasa syukur atas kesempatan politik bagi Safaruddin dan partainya yang menjadi pemenang pemilu legislatif 2024 di Abdya.

Kesempatan tersebut, Safaruddin juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Abdya untuk Prabowo-Gibran, meskipun hasilnya tidak menggembirakan.

Safaruddin optimis bahwa Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yang akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2024 mendatang akan membawa kebaikan bagi masyarakat Abdya dan Aceh pada umumnya.

Baca Juga :   Plt Ketua DPRA, Safaruddin Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Manggeng Abdya

“Apapun keputusan partai untuk karir politik, Insyaallah saya siap. Bagi saya Politik ini adalah jalan untuk memberikan pengabdian, selagi rakyat memberikan dukungan dan Allah menghendaki dalam garis takdir-Nya,” tuturnya.

Acara syukuran dan buka puasa bersama ini dihadiri oleh ribuan masyarakat dan dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Tampak hadir dalam acara ini, Ketua DPC Partai Gerindra Abdya Roni Guswandi, SPi, para pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Abdya, serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Jalan Nasional Di Desa Pante Rakyat Babahrot Dikepung Banjir

Selain Abi Roni sapaan akrab Roni Guswandi, tampak hadir juga para Caleg DPRK Abdya 2024 terpilih dari Partai Gerindra yakni Dedi Saputra, Kasyfulwara, dan Tanzilulrahman.

Untuk diketahui Gerindra pada pemilu legislatif 2024, mendapat 4 kursi di DPRK Abdya dan satu kursi untuk Safaruddin yang kembali terpilih dengan suara terbanyak sebagai Caleg DPR Aceh dari Dapil 9, yang meliputi Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam dan Singkil.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *