Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Seleksi Anggota Baitul Mal Nagan Raya, 28 Orang Dinyatakan Lolos Administrasi

295
×

Seleksi Anggota Baitul Mal Nagan Raya, 28 Orang Dinyatakan Lolos Administrasi

Sebarkan artikel ini
Gedung Kantor Baitul Mal Nagan Raya. (Foto: For Acehglobalnews)

Suka Makmue, AcehGlobalnews — Tim Independen Penjaringan Bakal Calon Keanggotaan Baitul Mal Kabupaten Nagan Raya mengumumkan 28 nama bakal calon keanggotaan Baitul Mal daerah setempat, Selasa (25/10/2022).

Pengumuman hasil seleksi administrasi yang dilaksanakan oleh tim penjaringan beberapa waktu lalu, tercatat 28 dari 33 nama yang mendaftar bakal calon keanggotaan Baitul Mal periode 2022-2027 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bagi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, para peserta akan melangkah ketahapan selanjutnya yakni mengikuti ujian tulis, tes baca Al-qur’an dan wawancara. Sebut ketua tim, Zulfika SH yang juga merupakan Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Nagan Raya.

Baca Juga :   Polisi Grebek Illegal Mining di Nagan Raya, Empat Penambang dan Satu Ekskavator Diamankan

Zulfika menyampaikan, untuk tahapan ujian tulis akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2022 pukul 09.30 s.d selesai bertempat di Aula Gedung SKB Komplek Perkantoran Suka Makmue.

Pengumuman hasil ujian tulis akan diumumkan pada tanggal 1 Nopember 2022. Sedangkan tes wawancara dan tes baca Al-qur’an akan diselenggarakan pada tanggal 11 s.d 21 Nopember 2022 mendatang.

Baca Juga :   Polisi Gagalkan Peredaran 179 Kg Sabu Jaringan Internasional di Aceh

“Untuk tes baca Al-qur’an dan tes wawancara tersebut, akan diuji langsung oleh dosen atau akademisi dari STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh,” ucap Zulfika.

Pengumuman hasil seleksi administrasi komisioner Baitul Mal Nagan Raya Tahun 2022 dapat diunduh dengan cara klik >>> Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi.(*)