Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Olahraga

Turnamen Bola Volly Barsela Cup I Akan Bergulir di Abdya, Perebutkan Total Bonus Rp150 Juta

425
×

Turnamen Bola Volly Barsela Cup I Akan Bergulir di Abdya, Perebutkan Total Bonus Rp150 Juta

Sebarkan artikel ini
Poster - Turnamen Volly Ball Bersela Cup I Siap digelar di Abdya dengan total bonus fantastis Rp150 Juta!

Blangpidie, Acehglobal — Kabar gembira bagi para pencinta bola volly di Aceh Barat Daya (Abdya) dan sekitarnya. Pasalnya, Turnamen Volly Ball Bersela Cup I 2024 akan segera bergulir di Barat Selatan Aceh (Barsela).

Turnamen ini direncanakan akan berlangsung pada tanggal 18 Mei 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Sigupai Arena Blangpidie, Abdya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Redha Yos Paradian, selaku Teknical Delegate (TD), membenarkan rencana penyelenggaraan turnamen Bola Volly Barsela Cup I ini.

Baca Juga :   Terpilih secara Aklamasi, Murtala Kembali Nahkodai PGI Aceh Utara

“InsyaAllah, kegiatan akan kita laksanakan pada 18 Mei mendatang. Meeting teknis akan dilakukan pada tanggal 15 Mei ini,” kata Redha Yos Paradian, kepada wartawan, Sabtu (11/05/2024).

Pria yang akrab disapa Bang Yos ini menjelaskan, bahwa turnamen bergengsi ini akan mempertemukan 32 tim volly terbaik dari tiga kabupaten, yaitu Nagan Raya, Abdya dan Aceh Selatan.

Baca Juga :   Santri Ma'had Ibnu Sina GER Abdya Raih Juara 2 Kejurda Karate Aceh

“Turnamen bola volly Barsela Cup I ini dipelopori oleh Wakil Ketua DPR Aceh, Dr. Safaruddin, S. Sos MSP. Biaya pelaksanaannya bersumber dari anggaran Pokok Pikiran (Pokir) Pak Safar,” ungkapnya.

Menariknya, dalam pertandingan ini, setiap tim diwajibkan memainkan minimal tiga pemain dari luar wilayah Nagan Raya, Abdya, dan Aceh Selatan.

“Bagi tim yang ingin berpartisipasi, segera mendaftar karena slot masih tersedia. Pendaftaran dan tiket pertandingan digratiskan,” ujar Bang Yos.

Baca Juga :   Cabor Terbang Layang Aceh Terancam Gagal Ikuti Kejurnas Terbang Layang 2023

Bang Yos mengajak masyarakat untuk tidak melewatkan ajang turnamen Bola Volly Barsela Cup I 2024 ini. Ia juga menyebut total bonus yang akan diperebutkan pada event ini adalah yang terbesar di Aceh yaitu Rp150 juta.

“Mari nikmati tontonan pertandingan bola voli paling bergengsi dengan total bonus fantastis dan terbesar di Aceh saat ini, yaitu dengan total bonus sebesar Rp150 juta rupiah,” ajaknya. (*)