Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Berantas Narkoba, Gampong Keulilee Sukses Membuat Reusam dan Dikunjungi Oleh BNN Aceh

337
×

Berantas Narkoba, Gampong Keulilee Sukses Membuat Reusam dan Dikunjungi Oleh BNN Aceh

Sebarkan artikel ini
Aparatur Gampong Keulile Kecamatan Nibong, Aceh Utara berfoto bersama dengan BNN Provinsi Aceh, usai melaksanakan pertemuan di Balai Pertemuan Gampong setempat. Foto: Ist

Reporter : Murhaban

LHOKSUKON – Keberhasilan memberantas narkoba di Gampong Keulilee, BNN Provinsi Aceh mengunjungi Gampong tersebut, tepatnya di balai pertemuan Gampong Keulilee, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (18/05/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Mahmuddin atau kerab di sapa Din Pang Teungoh selaku Ketua Pemuda Gampong setempat, kepada awak media menuturkan bahwa pihaknya menerima kunjungan BNN Provinsi Aceh terkait membuat Reusam atau Peraturan Gampong sebagai upaya untuk memberantas narkoba.

Baca Juga :   Milad Muhammadiyah ke-109, Ketua PDM Abdya: Pandemi Covid-19 menjadi Hikmah dan Menebar Nilai Utama

“Pada hari ini kami mendapatkan kunjungan dari pihak BNN Provinsi Aceh dan kota Lhokseumawe, mereka merupakan tamu yang sangat istimewa bagi kami para masyarakat Gampong Keulilee,” tuturnya.

Dikatakannya, dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang dibahas bersama, diantaranya terkait pembentukan reusam Gampong yang telah dirancang beberapa tahun lalu oleh Geuchik dan Aparatur Gampong setempat itu terkait hukuman bagi yang mengedar/menggunakan narkoba di Gampong Keulilee.

Baca Juga :   Pemuda Padang Geulumpang Abdya Sambangi dan Santuni Anak Yatim

“Pada pertemuan kesempatan ini sesi tanya jawab antara pihak BNN Provinsi Aceh dengan kami pihak Aparatur Gampong Keulilee diantaranya terkait peristiwa awal pembentukan reusam Gampong yang telah kami jalankan selama ini,” jelas Din Pang.

Baca Juga :   Kapolres Aceh Barat Beberkan Strategi Berantas Narkoba

Selaku Ketua Pemuda Gampong Keulilee sekaligus mewakili masyarakat, Din Pang mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan yang telah di lakukan oleh pihak BNN Provinsi Aceh.

“Saya berharap dengan ini kami Aparatur Gampong bersama pihak terkait dapat memberantas peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda bangsa Aceh khususnya,” harapnya. (*)

Editor : Salman