Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Bupati Akmal Lepas Peserta Fun Bike & Fun Walk HUT Abdya ke-20

204
×

Bupati Akmal Lepas Peserta Fun Bike & Fun Walk HUT Abdya ke-20

Sebarkan artikel ini
Bupati Abdya, Akmal Ibrahim didampingi Istri, Ny Ida Agustina dan Forkompinda Abdya melepas peserta Fun Bike & Fun Walk di halaman Kantor Bupati setempat, Minggu (21/5/2022). (Foto: Agn/Salman)

GLOBAL BLANGPIDIE – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim, didampingi Istri, Ny Ida Agustina melepas ribuan peserta Fun Bike & Fun Walk di depan halaman Kantor Bupati setempat, Minggu (22/5/2022).

Dalam pelepasan para peserta Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Walk (jalan santai) itu, Bupati Akmal juga didampingi jajaran unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala SKPK Abdya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan Fun Bike dan Fun Walk merupakan salah satu rangkaian kegiatan diselenggarakan Pemkab Abdya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Abdya ke-20.

Ribuan peserta yang berpartisipasi dalam fun bike dan fun walk ini melalui rute Jalan Iskandar Muda, kemudian memutar ke Jalan Simpang Lhung Angen ke Jalan Komplek Bukit Hijau (Depan Kejari dan Mapolres Abdya), terakhir menuju garis finish (depan kantor Bupati Abdya).

Baca Juga :   Dandim Abdya Sambut Kepulangan 2 Prajurit dari Satgas Apter Kodam Pattimura

Para peserta selanjutnya, berkumpul di lokasi depan kantor Bupati Abdya sembari menunggu pengumuman undian puluhan kupon berhadiah oleh panitia.

Dalam memeriahkan HUT ke-20 di halaman kantor Bupati Abdya ini, selain dirangkai dengan kegiatan Fun Bike & Fun Walk, juga dimeriahkan oleh Grup Musik Apache dan Grup Musik Lokal Abdya.

Baca Juga :   Visa Tak Keluar, Bupati Abdya Gagal Berangkat ke Tanah Suci

Sebelumnya, Pemkab Abdya juga menggelar sejumlah perlombaan olahraga demi memeriahkan HUT Daerah yang berjulukan “Breuh Sigupai” ini, yang diikuti peserta dari seluruh SKPK/Instansi, mulai dari lomba badminton, bola kasti (putri), futsal, dan tarik tambang.(*)