Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Politik

Caleg DPRK Terpilih Dedi Saputra dan Ribuan Pendukung Siap Menangkan Safaruddin di Pilkada Abdya

934
×

Caleg DPRK Terpilih Dedi Saputra dan Ribuan Pendukung Siap Menangkan Safaruddin di Pilkada Abdya

Sebarkan artikel ini

"Memilih Safaruddin sebagai Bupati Abdya bukanlah keputusan yang keliru. Ia cerdas dan muda yang memilki gagasan dan tindakan, bukan pribadi yang mengumbar hayalan," kata Tarmizi.

Caleg DPRK Abdya terpilih, Dedi Saputra menyampaikan sambutan pada acara Syukuran dan Silaturahmi di kediamannya, Gampong Alue Mangota, Blangpidie, Selasa (21/5/2024) malam. (Foto: Acehglobal / M. Nasir)

Blangpidie, Acehglobal — Dedi Saputra, Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat Daya (DPRK Abdya) yang terpilih pada Pemilu 2024 dari Partai Gerindra, menggelar acara Syukuran dan Silaturahmi di kediamannya, Gampong Alue Mangota, Kecamatan Blangpidie, pada Selasa (21/5/2024) malam.

Dalam sambutannya, Dedi Saputra menyampaikan perihal keberhasilannya menduduki kursi DPRK Abdya dari Dapil 1 (Kecamatan Blangpidie, Susoh dan Jeumpa) adalah langkah awal bagi dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Abdya, khususnya bagi masyarakat di Dapil tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Mohon doakan saya, semoga selalu menjadi insan manusia yang amanah dan senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. InsyaAllah saya siap memperjuangkan hak dan masa depan masyarakat kita,” ungkap Dedi.

Pada kesempatan itu, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh simpatisan dan pendukung partai Gerindra, terutama kepada rekan relawan yang tergabung dalam tim Rakan Dedi Saputra (RDS) yang sudah berhasil menghantarkannya menuju kursi parlemen Abdya, dengan perolehan suara badan 1.470 suara.

Baca Juga :   Safaruddin Jenguk Balita Penderita Bocor Jantung di Abdya

“Dan yang teristimewa, ucapan terima kasih kepada bang Safarruddin yang sudah membimbing saya sampai ke tahap ini, serta kedua orang tua dan istri yang selalu setia memberikan dukungan dan doa yang luar biasa. Alhamdulillah, Allah sudah menjawab doanya,” tambah Dedi.

Acara Syukuran dan Silaturahmi ini dihadiri oleh tokoh masyarakat Kemukiman Babah Lhok Blangpidie dan ribuan pendukung Dedi Saputra, serta simpatisan Partai Gerindra Abdya.

Di hadapan pendukung dan simpatisan, Dedi mengajak untuk tetap Istiqomah bersama – sama kembali memenangkan Dr Safaruddin MSP sebagai Bupati Abdya periode 2024 – 2029 di kancah Pilkada serentak nantinya, dimana pemungutan suara akan digelar pada 27 November 2024.

Baca Juga :   Resmi Dilantik Jadi Ketua IKA-USU Aceh, Safaruddin: Siap Berkontribusi Membangun Daerah

Salah satu tokoh masyarakat Kemukiman Babah Lhok, Tarmizi. S, mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan yang sudah diraih Dedi Saputra sebagai Caleg DPRK Abdya terpilih di Pemilihan Legislatif 2024 lalu.

Tarmizi berharap dengan kehadiran Dedi Saputra di lembaga DPRK kedepan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Abdya.

“Begitu juga halnya dalam menjalankan tugas, wujudkanlah sesuatu yang berguna dan merubah nasib banyak orang menjadi lebih baik, dan jadilah sosok pemimpin yang selalu dirindukan dan dicintai rakyat,” pesannya.

Lebih lanjut, saat ditanya perihal “siapa sosok yang tepat pemimpin Abdya kedepa?” Tarmizi dengan spontan menjawab bahwa Safaruddin adalah sosok yang pantas memimpin Abdya menurutnya.

Bukan tidak beralasan, apabila dilihat dari rekam jejaknya, Safaruddin adalah salah satu putra terbaik yang menjadi aset Abdya saat ini, sudah banyak memberikan sentuhan demi sentuhan perubahan di kabupaten Abdya.

Baca Juga :   Warga Gampong Padang Hilir Susoh Apresiasi Pokir Dewan Safaruddin

“Saya fikir, memilih Safaruddin sebagai Bupati Abdya bukanlah keputusan yang keliru. Safar adalah sosok yang tepat. Ia cerdas dan muda yang memilki gagasan dan tindakan, bukan pribadi yang mengumbar hayalan,” kata Tarmizi.

Menurut mantan Keuchik Lamkuta itu, selama menjabat sebagai Wakil ketua DPRA, Safar sudah banyak memberikan perhatian kepada masyarakat Aceh, khususnya di bumi kelahirannya Nanggroe Abdya.

“Safar sudah menyentuh banyak lini kehidupan masyarakat kita, seperti sektor pembangunan, pendidikan, ekonomi bahkan ia juga membantu sektor keagamaan,” jelasnya.

“Saya mengajak seluruh relawan dan masyarakat kemukiman Babah Lhok agar tetap setia mendukung dan memenangkan Safaruddin menjadi Bupati Abdya di Pilkada 2024 mendatang,” demikian ajak Tarmizi.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News