Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaEkonomiKuliner

Diresmikan Pj Bupati, King Fried Chicken Hadir di Kota Blangpidie Abdya

2327
×

Diresmikan Pj Bupati, King Fried Chicken Hadir di Kota Blangpidie Abdya

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Abdya, H Darmansah lakukan pemotongan pita tanda beroperasinya Cabang King Fried Chicken Blangpidie, didampingi Ketua Kadin Abdya, Hasrul dan Owner King Fried Chicken Muhammad Haris, Senin (29/5/2023). Foto: Acehglobal/Salman.

BLANGPIDIE – King Fried Chicken kini hadir di Kota Blangpidie tepatnya di Jalan Sentral No. 4-5 Samping Bank Aceh Syariah, Gampong Pasar, Kecamatan Blangpidie, menyajikan ayam goreng sambal No.1 di Indonesia.

King Fried Chicken Abdya beroperasi perdana ditandai pemotongan pita peresmian oleh Pj Bupati Abdya, H Darmansah, SPd MM didampingi Ketua Kadin Abdya, Hasrul bersama Owner King Fried Chicken, Muhammad Haris, Senin (29/5/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hadir CEO Founder King Fried Chicken dr. Fachrizal, Dandim Abdya diwakilkan oleh Plh. Danramil 01/Blangpidie, Peltu Ismail Anwar, Ketua Dewan Penasehat Kadin Abdya, Elizar Lizam, Keuchik Gampong Pasar Takdir, Manajer PT Meuligo Raya, Indra Sukma, dan sejumlah pengusaha lainnya.

Owner King Fried Chicken Blangpidie, Muhammad Haris mengatakan, peresmian gerai King Fried Chicken di Kota Blangpidie ini merupakan Cabang yang ke 26 di Provinsi Aceh.

Baca Juga :   Gampong Lhung Asan Blangpidie Tuntas Salurkan BLT DD selama 3 Bulan

“Alhamdulillah, pada hari ini di Abdya telah hadir cabang King Fried Chicken baru yang ke 26 di Kota Blangpidie,” ujarnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam peresmian Cabang King Fried Chicken di Kota Blangpidie.

Adapun Visi misi King Fried Chicken, yaitu menumbuhkan perekonomian daerah melalui pengembangan UMKM di sektor perdagangan ayam goreng dengan menyuguhkan harga yang ekonomis dan mudah dijangkau oleh masyarakat.

Haris mengatakan gerai King Fried Chicken di Kota Blangpidie ini adalah salah satu UMKM. Kehadiran usaha tersebut bakal akan merambah pasar nasional di Indonesia.

“Ini adalah UMKM, semoga bisa Go Nasional. Dan kami berharap kepada Pemerintah Daerah untuk mendukung sektor ini, sehingga pertumbuhan ekonomi di Abdya semakin tumbuh dan menggeliat,” harapnya.

Peresmian King Fried Chicken Kota Blangpidie tersebut, juga dirangkai dengan kegiatan santunan kepada anak yatim.

Baca Juga :   Panwaslih Abdya Saweu Sikula, Ajak Kaum Milenial Awasi Pemilu dan Pilkada
Cabang King Fried Chicken di Jalan Sentral No 4-5 Samping Bank Aceh Syariah Blangpidie, ramai dikunjungi warga yang tertarik dengan makanan dan minuman siap saji dengan varian ayam crispy sambal No.1 di Indonesia.

“King Fried Chicken InsaAllah akan terus hadir dan berkembang di seluruh kab kota di Aceh untuk memenuhi ekspektasi masyarakat akan lezat dan garingnya Ayam goreng crispy sambal asli produk Aceh,” ungkap Haris.

King Fried Chicken adalah restoran cepat saji yang menjual ayam goreng crispy dengan beraneka ragam varian sambal seperti sambal matah, sambal geprek dan cabe ijo komplit.

Lalu, tersedia paket komplit crispy, komplit sambal dan saus, snack dan minuman, paket king’s bucket hingga new menu fire chicken with cheese, dan korean fried chicken. Semua paket menu ini hanya ada di King Fried Chicken Kota Blangpidie yang siap memanjakan lidah Anda.

“King Fried Chicken King Fried Chicken hadir sejak tahun 2017 di Aceh yang diinisiasi oleh putra asli Aceh yaitu Bapak dr Fachrizal selaku Founder,” sebut Haris.

Baca Juga :   Sport Kuma FC Juara Turnamen Sepakbola Herry Center Cup I Jeumpa Abdya

King Fried Chicken dalam penyajian ayam goreng crispy sambal selalu menggunakan ayam segar yang dipotong secara syariah dan masakan higienis.

Dengan bumbu-bumbu pilihan kualitas terbaik dari Aceh, menggunakan tenaga kerja lokal dan berkomitmen untuk menghidupkan ekonomi di Aceh Barat Daya.

Sementara itu, Ketua Kamar Dagang Industri Indonesia (Kadin) Abdya, Hasrul menyampaikan, Kadin sangat mengapresiasikan atas kehadiran King Fried Chicken di Kota Blangpidie untuk cabang ke 26 ini.

Hasrul mengatakan, owner King Fried Chicken ini adalah seorang talenta muda yang berani menerobos pasar domestik dengan menghadirkan gerai cabang pemasaran ayam gorengan di Abdya.

“Semoga dengan kehadiran King Fried di Blangpidie bisa menambah aneka makanan ayam gorengan siap saji dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat di Abdya,” ucapnya.(*)