Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Golkar Abdya Bantu Korban Terdampak Kebakaran di Geulumpang Payong

297
×

Golkar Abdya Bantu Korban Terdampak Kebakaran di Geulumpang Payong

Sebarkan artikel ini
Ketua Partai Golkar Abdya, Agusri Samhadi menyerahkan bantuan untuk warga Desa Geulumpang Payong yang ditimpa musibah kebakaran, Senin (24/7/2023) Foto: Acehglobal/Muhammad Nasir.

BLANGPIDIE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyalurkan bantuan kepada warga Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie yang baru saja mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Pantauan Acehglobal, bantuan tersebut berupa uang tunai langsung diserahkan oleh Ketua DPD Golkar, Agusri Samhadi, SHI, yang didampingi oleh Sekretarisnya, Mukhlis MS, MA, serta Bendahara partai, Justar YS.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Golkar Abdya, Agusri Samhadi, menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud keprihatinan dan kepedulian Partai Golkar terhadap keluarga yang terdampak musibah kebakaran ini.

Selain itu, bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban yang dirasakan oleh keluarga yang terkena musibah tersebut.

“Jangan dilihat pada nominal yang kami berikan, tetapi lihatlah ini sebagai bentuk kasih sayang kepada sesama. Jujur, kami hadir dan membantu dengan ikhlas,” ucap Agus di lokasi penyerahan bantuan pada Senin (24/7/2023).

Baca Juga :   ICMI Aceh Utara Diminta Pikirkan Pemberdayaan Ekonomi Umat

Lebih lanjut, Agus berharap agar keluarga yang terkena musibah tetap berbaik sangka kepada Allah SWT dan bersabar menghadapi ketentuan-Nya.

“Sebagai hamba, kita harus ikhlas menerima apa pun yang Allah kehendaki, namun kita sama-sama berharap dan berdoa semoga ada ketentuan Allah yang lebih baik,” ucap Agus singkat.

Baca Juga :   Diduga Mesum, Oknum PNS Di Abdya Ditangkap Warga

Dalam kesempatan yang sama, Khairuddin, Keuchik Gampong Geulumpang Payong, menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar Partai Golkar Abdya yang telah turun langsung untuk meninjau kondisi masyarakat yang sedang mengalami musibah di Gampong Geulumpang Payong.

“Alhamdulillah, dengan kehadiran dan bantuan dari keluarga besar Partai Golkar Abdya, kami merasa sangat terbantu dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban bagi keluarga korban,” ujarnya.(*).

Editor: SSY