Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

HUT ke-71 Humas Polri, Polres Abdya Gelar Pengobatan Gratis

226
×

HUT ke-71 Humas Polri, Polres Abdya Gelar Pengobatan Gratis

Sebarkan artikel ini
Polres Abdya menggelar kegiatan pengobatan gratis kepada masyarakat yang berlangsung di Pasar Rakyat, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya, Rabu (26/10/2022).

Blangpidie, AcehGlobalnews — Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan bakti kesehatan dengan memberikan layanan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat di daerah setempat.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Humas Polri ke-71 Tahun 2022, yang berlangsung di Pasar Rakyat, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya, Rabu (26/10/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pelaksanaan kegiatan layanan kesehatan masyarakat ini dibantu oleh Sidokkes Polres Abdya yang bekerjasama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Manggeng.

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha mengatakan, kegiatan layanan kesehatan dan sekaligus pengobatan gratis kepada masyarakat ini merupakan salah satu agenda dalam peringatan HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022 pada 30 Oktober 2022.

Baca Juga :   Polri Komitmen Cegah Penyelewengan Distribusi Pupuk Bersubsidi

“Masyarakat yang datang langsung mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, seperti pemeriksaan tekanan darah, dan konsultasi keluhan kesehatan, serta mendapatkan obat sesuai anjuran dokter,” ungkap Kapolres.

Animo masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut juga sangat tinggi. Terdapat sebanyak 137 masyarakat datang langsung ke lokasi untuk memeriksa kesehatan mereka.

Baca Juga :   Gubernur Aceh Terima Naskah Kontrak Kerjasama Migas Blok B

“Dengan kegiatan yang kita lakukan ini semoga dapat memberikan manfaat positif kepada masyarakat Abdya. Dan semoga bisa membantu masyarakat dalam hal mendapatkan layanan kesehatan gratis,” pungkas Kapolres. (*)