Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

HUT ke-71 Humas Polri, Polres Abdya Salurkan Bantuan Sosial

219
×

HUT ke-71 Humas Polri, Polres Abdya Salurkan Bantuan Sosial

Sebarkan artikel ini
Ketua Bhayangkari Abdya, Ny. dr. Tian Dhani Catra, menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di Gampong Iku Lhung, Kecamatan Jeumpa, Abdya, Jum'at (28/10/2022)

Blangpidie, Acehglobalnews — Polres Aceh Barat Daya (Abdya) salurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada ratusan masyarakat di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Gampong Iku Lhung, Kecamatan Jeumpa kabupaten setempat, Jum’at (28/10/2022).

Penyaluran bansos berupa sembako tersebut dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke-71 tahun 2022, diserahkan langsung oleh Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, SH. SIK. MH.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Program ini juga berbarengan dengan kegiatan Jum’at rutin Polres Abdya, dengan nama Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah),” kata Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha.

Kapolres menyampaikan bahwa, sembako yang disalurkan pihaknya tersebut merupakan bentuk kepedulian institusi Polri terhadap masyarakat.

“Paket sembako ini juga dibantu oleh pihak PT Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Blangpidie. Semoga dengan sembako ala kadarnya ini bisa dimanfaatkan penerima,” sebut Kapolres.

Baca Juga :   Donor Darah ASN Pemerintah Aceh Lampaui Target

Secara terpisah, Keuchik Gampong Iku Lhung, Basri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Abdya dan jajaran atas kunjungannya ke Gampong Iku Lhung dan juga menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakatnya.

“Rasa bangga kami kepada bapak Kapolres beserta ibu Ketua Bhayangkari Abdya, yang sudah mau mengunjungi kami meski ditengah tumpukan sampah yang baunya tak sedap ini, mereka berdua juga mau berinteraksi dengan warga meski kumuh dan kotor,” ungkap Basri singkat.

Baca Juga :   Aceh Tempati Lima Besar Nasional Terbanyak Penerimaan Siswa SNMPTN 2022

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Bhayangkari Abdya, Ny. dr. Tian Dhani Catra, Waka Polres Abdya, Kompol Muhayat Effendie, SH, MH, Para Pejabat Utama Polres Abdya, Perwakilan Bank Aceh Syariah Blangpidie, Kapolsubsektor Jeumpa, Aipda Tri Muji Alkausar, serta para unsur Forkopimcam Jeumpa. (*)