Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek

408
×

Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek

Sebarkan artikel ini
Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK, saat memimpin serah terima jabatan Kabag Ops Polres dan Kapolsek Blangpidie, Jum'at (18/2/2022).

GLOBAL BLANGPIDIE – Dengan tetap memberlakukan physical distancing, Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK memimpin sertijab Kabag Ops Polres Abdya dan Kapolsek Blangpidie.

Pejabat yang melakukan Sertijab tersebut adalah AKP Basridar, kemudian jabatan Kapolsek Blangpidie di isi dari Pejabat Lama IPTU Fitriadi, SH kepada Pejabat Baru Ipda Jarot Hasmoro, SH.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Acara sertijab bertempat di Aula Mapolres Abdya, pukul 08.30 WIB pagi, Jumat (18/2/2022). Turut dihadiri seluruh Pejabat utama Polres Abdya, yaitu Wakapolres Abdya, Para Kabag, Kasat serta Seluruh Kapolsek di jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya).

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK dalam amanahnya, menjelaskan serah terima jabatan merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Aceh, khususnya Polres Abdya.

Baca Juga :   Polwan Cantik Polres Abdya Ajak Masyarakat Ikut Vaksin dapat Hadiah Umrah Gratis

Meskipun di tengah pandemi Covid-19 namun, katanya tetap tidak mengurangi semangat pengabdian Polri kepada masyarakat.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres Abdya mengucapkan selamat melaksanakan tugas hendaknya menyesuaikan diri ditempat yang baru dan semua personil ikut mendukung kebijakan dari pimpinan.

“Penggantian dalam tubuh Polri, khususnya di jajaran Polres Abdya hal yang wajar, ini sebagai bentuk penyegaran sumber daya manusia dan juga sebagai bentuk pengahargaan terhadap kinerja yang dilakukan personel tersebut,” katanya.

Baca Juga :   Sepanjang 2021, Polres Abdya Tangani 33 Kasus Narkoba

Dan, pada pejabat baru dilantik, Kapolres berpesan tingkatkan komunikasi dan kerjasama dengan instansi terkait di wilayahnya, dan terus jaga nama baik Kepolisian RI, khususnya Polres Abdya ditengah masyarakat. (*)