Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaNasionalPolitik

Lolos Peserta Pemilu 2024, Partai Ummat Targetkan Suara Lebih dari PAN

313
×

Lolos Peserta Pemilu 2024, Partai Ummat Targetkan Suara Lebih dari PAN

Sebarkan artikel ini
Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais dan Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi usai acara tasyakuran kelulusan partai mereka sebagai peserta Pemilu 2024 di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Minggu (1/1/2023).

Jakarta, AcehGlobalNews – Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi, yakin bahwa keikutsertaan partainya dalam pemilu 2024 tidak akan mengurangi suara Partai Amanat Nasional (PAN).

Ia bahkan menargetkan agar Partai Ummat bisa meraih suara lebih besar dari PAN. “Kita berjuang untuk lebih besar dari itu,” ujar Ridho.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dia menargetkan agar Partai Ummat bisa meraih suara di pulau-pulau besar di Indonesia, terutama di Jawa, dan juga di Sumatera serta daerah lain.

Baca Juga :   Safaruddin Bantu 760 Fiber Ikan untuk Nelayan Abdya

Setelah resmi lolos sebagai peserta pemilu 2024, Ridho mengatakan bahwa pihaknya akan memulai proses konsolidasi internal dengan menggelar Rakernas dalam waktu dekat.

Partai Ummat akan fokus pada pencalegan, Pilkada hingga Pilpres 2024. “Kita butuh teman sebanyak-banyaknya,” ujar Ridho.

Baca Juga :   ACT Aceh Bagikan Ribuan Paket Pangan Ramadhan, Penerima Bantuan Terharu

KPU sebelumnya resmi menetapkan Partai Ummat sebagai peserta pemilu 2024 setelah memenuhi syarat verifikasi ulang di Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Timur. Partai Ummat mendapatkan nomor urut 24. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *