Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPemilu 2024

Masyarakat Pidie Siap Antarkan H. Ramli MS ke Kursi DPR RI

259
×

Masyarakat Pidie Siap Antarkan H. Ramli MS ke Kursi DPR RI

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, H. Ramli, MS saat menyerahkan SK tim pemenangan di Kota Sigli, Kamis (11/1/2024). Foto : Acehglobal/Ist.

Sigli, Acehglobal — Dukungan masyarakat Pidie terhadap H. Ramli MS sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) terus mengalir. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang menyatakan diri siap mengantarkan H. Ramli MS duduk di kursi DPR RI.

H. Ramli MS, Caleg DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 5, sebelumnya telah melakukan silaturahmi bersama warga Kabupaten Abdya dan Gayo Lues.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam pertemuan tersebut, H. Ramli MS menyampaikan program politiknya untuk memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat di dapil 1 Aceh.

Pada Kamis (11/1/2024), H. Ramli MS kembali melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Blok Bekel, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie.

Pertemuan ini dihadiri, Ketua DPC PDI P, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, kader PDI Perjuangan, serta ratusan warga yang antusias untuk berdiskusi dengan sosok mantan Bupati Aceh Barat itu.

Baca Juga :   Kinerja Kemendes Tahun 2021 Tuai Pujian dari Komisi V DPR RI

Dalam pertemuan tersebut, H. Ramli MS kembali menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai caleg DPR RI karena terpanggil untuk melakukan perubahan di Aceh, bukan semata untuk memperkaya diri dan kelompoknya.

“Saya mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Pidie semoga saya menang hingga bisa mengabdi dan berbuat untuk rakyat,” ujar H. Ramli MS.

Baca Juga :   Lazismu dan Pelajar MAS Kuala Batee Galang Dana untuk Palestina

H. Ramli MS juga mengatakan dirinya bukan pendatang baru dalam dunia perpolitikan. Ia menegaskan bahwa selama ini telah cukup berpengalaman di kancah politik. Dimana sebelumnya H. Ramli MS pernah memimpin Kabupaten Aceh Barat selama 10 tahun.

Di bawah kepemimpinan H. Ramli MS, Aceh Barat turut menjadi kota yang maju di berbagai sektor, bahkan kinerjanya membantu masyarakat pun sudah sangat teruji.(*)

Editor : Salman