Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Pendidikan

Milad ke-21 SMA 6 Abdya Diwarnai Beragam Lomba Antar Siswa

753
×

Milad ke-21 SMA 6 Abdya Diwarnai Beragam Lomba Antar Siswa

Sebarkan artikel ini
Acara pembukaan Milad SMA 6 Abdya (Miseraya) ke 21, Selasa (7/5/2024). (Foto: Acehglobal / Ist)

Blangpidie, Acehglobal — SMA 6 Aceh Barat Daya (MISERAYA) merayakan Milad ke-21 dengan penuh kemeriahan, diwarnai dengan berbagai lomba antar siswa. Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian acara Milad yang mengusung tema besar “Menjalin Silaturahmi Merajut Kemenangan Tanpa Batas”.

Perwakilan Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah (Kacabdin) Abdya, Jamaluddin, SPd., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Milad Miseraya ke-21 SMA 6 Abdya. Ia menilai, keberhasilan yang diraih SMA 6 tidak terlepas dari kerja keras semua pihak di sekolah tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Apa yang kita saksikan hari ini adalah hasil yang luar biasa, menunjukkan adanya kerjasama yang erat antara peserta didik dan para guru,” ungkap Jamaluddin, Selasa (7/5/2024).

Ia berharap semangat ini terus terjaga dan SMA 6 Abdya dapat terus bersinergi dalam membangun sekolah tercinta ini dan mendidik generasi masa depan menjadi lebih baik, generasi yang mampu bersaing dan bersanding di kancah nasional maupun internasional.

Baca Juga :   Cabdisdik Abdya Gelar Seleksi GTK Berprestasi 2021

Senada dengan Jamaluddin, Kepala Sekolah SMA 6 Abdya, Ibrahim Mai, SPd., menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara. Ia mengaku bangga melihat antusiasme dan sumbangsih dari seluruh keluarga besar sekolah.

“Kesuksesan acara ini berkat dukungan para guru, OSIS, siswa, alumni, dan sponsor yang telah membantu, baik secara material maupun logistik,” jelas Ibrahim.

Ia berharap Milad ke-21 SMA 6 Abdya ini dapat menjadi momentum bagi sekolah untuk terus berkembang dan menjadi sekolah yang lebih unggul, yang mampu melahirkan generasi muda terbaik untuk masa depan Abdya.

Baca Juga :   PNL-PT SBA Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan dan Teknologi

Menurut Miss Elva Yanhti, S.Pd. dan Mukhlisin, S.Pd., selaku panitia dan pembina OSIS SMA 6 Abdya, Milad ke-21 ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan olahraga, pendidikan dan karya seni.

“Ada Olahraga volly putra, bola mini putra, bakiyak atau olah raga tradisional,
Seni berupa vokal religi, pendidikan dan beragam lainnya,” sebut Elva. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News