Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Mukhlisin Nakhodai PC IMM Abdya Periode 2024-2025

556
×

Mukhlisin Nakhodai PC IMM Abdya Periode 2024-2025

Sebarkan artikel ini
Mukhlisin berhasil menahkodai PC IMM Abdya dalam Musycab ke-XI, yang berlangsung di Aula Majid At-Taqwa Muhammadiyah Blangpidie, Jum'at (23/2/2024). Foto: Acehglobal / Ist.

Blangpidie, Acehglobal — Mukhlisin terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2024-2025 dalam Musyawarah Cabang (Musycab) ke-XI yang berlangsung di Aula Majid At-Taqwa Muhammadiyah Blangpidie, Jum’at (23/2/2024).

Mukhlisin unggul dalam perolehan suara dengan meraih 11 suara, mengalahkan Said Dahlan yang memperoleh 5 suara.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Musycab XI Ahlul Zikri mengatakan, Muscab XI berlangsung selama dua hari penuh dan dihadiri oleh Pimpinan Komisariat (PK) IMM STKIP, PK IMM STIT, dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Aceh.

Baca Juga :   IMM Abdya Nyatakan Sikap Siap Bergembira di Musyda Jantho

“Selain memilih ketua umum, 12 formatur juga dipilih untuk mengisi pengurus teras PC IMM Abdya periode 2024-2025,” kata Ahlul Zikri, Sabtu (24/2/2024).

Mukhlisin, Ketua Umum PC IMM Abdya terpilih, menyatakan fokusnya pada pembinaan kader dan program-program eksternal selama kepemimpinannya.

“Kesolidan kader adalah kunci untuk membawa IMM ke arah yang lebih baik. Kami juga meminta dukungan dari para alumni untuk selalu memberikan saran dan masukan,” ujar Mukhlisin.

Baca Juga :   Rajut Silaturahmi, IMM Abdya Gelar Bukber Dengan Alumni

Berikut 12 Tim Formatur PC IMM Abdya terpilih diantaranya Maulia Rahman, Khairul Rijal, Ichza Maulida Fitri, Faridiana, Muna Sarah, Lisa Zurianti, Elsa Novita, Lili Marlinda, Dayu, Irma, Ayu Andira, dan Hilma. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *