Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

PCM Panton Pawoh Gelar Rapat Persiapan Musycab Serentak

385
×

PCM Panton Pawoh Gelar Rapat Persiapan Musycab Serentak

Sebarkan artikel ini
Rapat persiapan Musycab serentak yang digelar PCM Panton Pawoh bersama dengan Cabang Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah di Masjid Taqwa, Senin (18/9/2023) malam. Foto: Acehglobal/Ist.

TAPAKTUAN – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Panton Pawoh, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan menggelar rapat persiapan pelaksanaan musyawarah cabang (Musycab) serentak bersama dengan Cabang Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah (NA) dan Cabang Pemuda Muhammadiyah.

Rapat yang digelar di Masjid Taqwa Muhammadiyah tersebut dihadiri sekitar 60 orang yang mewakili dari unsur Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah, PC Aisyiyah, PC Nasyiatul Aisyiyah dan PC Pemuda Muhammadiyah, Senin (18/9/2023) malam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam rapat tersebut, ditetapkan calon pimpinan cabang Muhammadiyah, Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah dan Pemuda.

Untuk calon pimpinan cabang Muhammadiyah Panton Pawoh ditetapkan sebanyak 19 orang, calon pimpinan Cabang Aisyiyah 18 orang, calon pimpinan pemuda Muhammadiyah 21 orang, dan calon pimpinan Nasyiatul Aisyiyah masih dalam proses penjaringan.

Baca Juga :   Rumah Janda Lansia Miskin di Abdya Ditimpa Pohon

Ketua Panitia Musycab PCM Panton Pawoh, Mirwadi, S.Pd.I, mengatakan usulan calon pimpinan cabang tersebut merupakan usulan dari masing-masing ranting di setiap cabang tersebut.

“Rapat ini juga membahas hal-hal teknis lainnya agar pelaksanaan musyawarah cabang berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Mirwadi.

Sementara itu, Ketua PCM Panton Pawoh, Bachtiar, menyebutkan pelaksanaan musycab serentak akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2023 bertempat di halaman masjid taqwa Muhammadiyah Panton Pawoh.

Baca Juga :   Pengurus Wilayah Asosiasi Dinas Kesehatan Aceh Dilantik

“Musycab ini merupakan forum tertinggi di tingkat cabang untuk memilih dan menetapkan pimpinan cabang periode 2023-2026,” kata Bachtiar.

Bachtiar berharap Musycab serentak ini dapat berjalan lancar dan sukses sehingga dapat menghasilkan pimpinan cabang yang amanah dan mampu memajukan Muhammadiyah di Panton Pawoh.(*)

(Redaksi/Salman)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News