Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Musycab Serentak Muhammadiyah Seulukat Bakotim, Liswardi Terpilih sebagai Ketua

299
×

Musycab Serentak Muhammadiyah Seulukat Bakotim, Liswardi Terpilih sebagai Ketua

Sebarkan artikel ini
Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Seuleukat terpilih Periode 2022-2027. Foto: Acehglobal/Ist.

Tapaktuan – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Seuleukat, Kecamatan Bakongan Timur (Bakotim), Kabupaten Aceh Selatan, menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) serentak pada Minggu (1/10/2023).

Musycab yang dibuka oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Aceh Selatan, Ashar Baharuddin, ST, MM itu berlangsung di Komplek Kantor Keuchik Gampong Seuleukat, kecamatan Bakotim, Aceh Selatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Ashar Baharuddin mengatakan bahwa Musycab ini bertujuan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban (Lpj) kepada para peserta yang diwakili oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) yang terdiri dari dua ranting.

“Selain menyampaikan Lpj, musycab ini juga memilih calon pimpinan baik itu Muhammadiyah, Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Seuleukat secara serentak,” ujarnya.

Usai seremonial pembukaan, acara dilanjutkan dengan pengajian bersama yang diisi oleh Ustadz Fauzan Basri Lc, MA yang menekankan pentingnya meneladani akhlak Rasulullah Saw.

Baca Juga :   Cuti Bersama Natal Tahun Baru Ditiadakan, Pemerintah Imbau Warga Tak Pulkam

Setelah itu, dilanjutkan dengan pemilihan para calon pimpinan Muhammadiyah, Aisyiyah, NA dan PM. Hasil pemilihan musycab Pimpinan Muhammadiyah Cabang Seuleukat terpilih sebagai ketua ialah Liswardi, S.IP.

Selain itu, Musycab juga memilih Wakil Ketua sebanyak empat orang yang terdiri dari Ali kasim, Muhammad hatta, Mujiburrahman dan Afdal MW. Sedangkan, Sekretaris dipercayakan kepada Husnizal, SH.I dan Bendahara Karyawiddin, S.Pd.

Baca Juga :   Formapa-SI Desak Ombudsman Serius Tindaklanjuti Laporan terkait Beasiswa BPSDM Aceh

Ketua terpilih, Liswardi, S.IP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai Ketua PCM Seuleukat Bakotim.

“Insya Allah dengan kebersamaan dan kekompakan kita akan laksanakan amanah yang mulia ini dengan penuh semangat dan bergembira dalam bermuhammadiyah,” kata Liswardi.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *