Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Pj Bupati dan Dandim Abdya Tinjau Lokasi RTLH di Alue Manggota

304
×

Pj Bupati dan Dandim Abdya Tinjau Lokasi RTLH di Alue Manggota

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Abdya, Darmansah bersama Dandim Letkol Inf Beni Maradona meninjau lokasi rumah milik Arjunawati yang akan direhab melalui program TMMD 119 di Gampong Alue Mangota, Rabu (28/2/2024). (Foto: Acehglobal / Muhammad Nasir)

Blangpidie, Acehglobal – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Darmansah bersama Komandan Kodim (Dandim) 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona meninjau langsung lokasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Gampong Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, Rabu (28/2/2024).

Peninjauan ini turut dihadiri oleh Ketua Baitul Mal Zulbaili, Keuchik T. Fakri, Kabag Umum Setdakab Alman Sapriadi, Kabag Humas dan Protokoler, Indra Fatih.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pj Bupati Darmansah memantau langsung kondisi rumah milik janda tiga anak Arjunawati dan memberikan arahan terkait rancangan program rehabilitasi rumah tersebut.

Baca Juga :   Jenazah Aris Munandar Tiba di Aceh Selatan, Pj. Bupati Sampaikan Ucapan Duka Mendalam

“Rumah Ibu Arjunawati ini akan direhab dan sedikit diperluas agar lebih bermanfaat dan layak huni,” ujar Darmansah.

Pembangunan RTLH ini merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 yang akan berkolaborasi dengan Baitul Mal Kabupaten Abdya.

Baca Juga :   Ngopi Bareng Dandim, Para Keuchik Blangpidie Didorong Perkuat Ketahanan Pangan

Arjunawati (42), penerima bantuan RTLH dari program TMMD, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pj Bupati Abdya, Dandim Letkol Inf Beni Maradona, dan para personil TNI AD yang telah berkunjung.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini, kami akan mendapatkan rumah yang lebih layak,” ungkap Arjunawati.(*)