Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPendidikan

PNL dan BPSDM Aceh Teken Kerjasama Pendidikan

163
×

PNL dan BPSDM Aceh Teken Kerjasama Pendidikan

Sebarkan artikel ini
PNL dan BPSDM Aceh Teken Kerjasama Pendidikan. (Foto: AGN/IST)

Banda Aceh, AcehGlobalnews.com — Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kembali melakukan kerjasama dalam kesempatan ini dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh yang dilaksanakan di gedung Aula BPSDM Aceh, Senin (26/9/2022).

Penandatangan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan secara bersama dengan beberapa politeknik negeri/swasta lainnya yang berada di dalam maupun luar provinsi Aceh.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Politeknik Sebagai Kampus Vokasi Negeri satu-satunya di Aceh kembali mendapatkan amanah melalui Program Aceh Carong untuk meningkatkan kapasitas SDM dengan memberikan kesempatan bagi masyarakat Aceh yang kurang mampu secara ekonomi guna menlanjutkan pendidikan vokasi di bidang teknik.

Baca Juga :   Terus Berlanjut, 38 Kantong Darah Terkumpul dari ASN BPSDM Aceh

Adapun pelaksanaan kerja sama ini berlaku selama 6 semester untuk Diploma tiga dan Delapan Semester untuk Program Studi Sarjana Terapan yang kedua program tersebut dimulai tahun akademik 2022/2023.

Direktur PNL, Ir. Rizal Syahyadi, S.T., M.Eng.Sc dalam sambutannya, menyampaikan bahwa program ini harus terus berjalan kedepannya dan sangat berharap agar dengan perjanjian kerja sama ini masih ada program-program lainnya yang bisa dijalin untuk mewujudkan SDM Aceh terampil dan unggul kedepannya.

Baca Juga :   Peringati Milad Ke-10, PNA Abdya Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

“Kepada Direktur politeknik negeri/swasta lainnya untuk mari sama-sama kita membantu, serta menyukseskan program Pemerintah Aceh ini melalui Program Aceh Carong dalam menciptakan SDM yang unggul di bidangnya masing-masing,” ajaknya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *