Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Polem Muda: Kepemimpinan Safaruddin Patut Dipertahankan

313
×

Polem Muda: Kepemimpinan Safaruddin Patut Dipertahankan

Sebarkan artikel ini
Ahmad Yani/Polem Muda. (Foto Istimewa)

Reporter: Andi W

Blangpidie, Acehglobal – Kemajuan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) membutuhkan sosok pemimpin muda yang paham dengan kondisi daerah. Hal ini disampaikan oleh salah seorang tokoh Abdya, Ahmad Yani, yang akrab dikenal dengan Polem Muda.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Menurut analisa saya, selaku putra Abdya, sosok pemimpin yang mampu berbuat dan membangun daerah ke depan ada pada Safaruddin, S.Sos., MSP,” kata Polem Muda, Senin (15/01/2024).

Polem menerangkan, sosok Safaruddin, politisi dari Partai Gerindra itu sudah tidak asing lagi di ingatan warga Abdya. Selama menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Safaruddin telah banyak membangun Abdya, seperti tempat ibadah, jalan lintas provinsi, dan gedung olahraga.

“Selain itu, Safaruddin juga telah membuktikan perhatiannya terhadap Usaha Mikro Menengah Kecil (UMKM), rumah untuk fakir miskin, dan masih banyak infrastruktur lainnya yang sudah dikerjakan melalui dana pokirnya,” tambah Ketua Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA) itu.

Oleh karena itu, Ia menilai kepemimpinan Safaruddin patut dicontoh dan diapresiasi. Dengan kecerdasannya, Safaruddin mampu membangun Abdya selama 5 tahun menjadi DPRA.

“Safaruddin sudah banyak berkontribusi untuk Abdya, dan masyarakat sudah merasakan manfaatnya sekarang selama dia menjadi dewan rakyat,” ujar Polem.

Polem berharap, agar masyarakat Aceh, khususnya Abdya, untuk mempertahankan Safaruddin kembali duduk di kursi DPR Aceh.

“Safaruddin patut kita pertahankan untuk menjadi pemimpin, karena sepak terjangnya di dunia politik sudah menjadi contoh bagi kita semua. Baik di bidang olahraga, agama, pendidikan, maupun kepedulian terhadap masyarakat,” ucapnya. (*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *