Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Raja Tarkam, Agrippina Hibur Masyarakat Abdya, Berhasil Tunjukkan Skill Freestyle

469
×

Raja Tarkam, Agrippina Hibur Masyarakat Abdya, Berhasil Tunjukkan Skill Freestyle

Sebarkan artikel ini
Laga eksibisi Raja Tarkam Agrippina Putra/Safaruddin dengan Alvin dan Rizki, pada penutupan Open Tournament PBSI Aceh 2023, di GOR Sigupai Arena Abdya, Sabtu (8/7/2023) malam. Foto: Acehglobal/Istimewa.

BLANGPIDIE – Penutupan Open Tournament PBSI Aceh 2023 yang berlangsung di GOR Sigupai Arena Abdya pada Sabtu (8/7/2023) malam dimeriahkan dengan laga eksibisi.

Laga ini mempertemukan Raja Tarkam Agrippina Putra/Safaruddin (Ketua Pengprov PBSI Aceh) dengan Alvin dan Rizki, tim Pelatda PON Aceh.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pertandingan yang sangat menghibur itu berlangsung two winning set dengan skor akhir 21-17, 19-21, dan 21-14 untuk kemenangan Agrippina/Safaruddin.

Agrippina berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pebulu tangkis nasional dengan gaya khas skill freestyle.

Baca Juga :   5 Warga Bersimbah Darah Dibacok di Aceh Selatan, Pelaku Diamankan

Aksi-aksi pria yang memiliki rambut gimbal tersebut cukup menghibur penonton yang memenuhi tribun. Bahkan gemuruh tepuk tangan beberapa kali terdengar.

Agrippina juga mengaku sangat bangga diundang pada event ini. Ia berharap Pengprov PBSIAM Aceh terus melaksanakan evet seperti ini untuk menjaring atlet-atlet muda.

“Saya berharap PBSI Aceh terus melahirkan talenta-talenta muda dari Aceh, sehingga bisa menjadi pebulu tangkis besar di Indonesia,” ujarnya.

Sebelumnya, saat pembukaan even ini, PBSI Aceh juga menghadirkan pebulu tangkis Neng Mawar Koencir yang juga Raja Tarkam dan saat ini sedang viral di media sosial.

Baca Juga :   Empat Pelanggar Syariat Islam di Abdya Dihukum Cambuk

Neng Mawar yang memiliki nama asli Agus Riyanto ini memang bukan atlet nasional, tapi penampilannya dengan ciri khas jumping smash muter 360 derajat di lapangan cukup menghibur penonton.

Ketua Pengprov PBSI Aceh Safaruddin mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat Abdya yang telah menunjukkan sikap keramahtamahan kepada tamu yang hadir.

Begitu juga kepada kedua Raja Tarkam Nasional, Agrippina Putra dan Neng Mawar yang telah menghibur penonton turnamen PBSI Aceh 2023 sehingga event ini berlangsung meriah.

Baca Juga :   Advokat Kantor Hukum ARZ & Rekan Tutup Usia

“Saya mengapresiasi keramahtamahan masyarakat Abdya. Ini menunjukkan Kabupaten Abdya siap menuju daerah maju dan terbuka dengan berbagai event besar lainnya,” ujarnya.

Safaruddin yang juga menjabat Wakil Ketua DPRA dari Partai Gerindra ini menyatakan sebagai putra daerah ia terus berjuang dan berbuat terbaik untuk Abdya.

“Sudah 3,5 tahun saya menjadi wakil rakyat dan tinggal 1,5 tahun lagi, saya akan terus menunjukkan perjuangan dan pengabdiannya. Semua ini saya dedikasikan untuk kebaikan dan kemajuan Abdya,” tutupnya.(Ril)

Editor: SSY

Simak berita dan artikel lainnya di Google News