Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Safaruddin Ajak Masyarakat Abdya Pilih Putra Terbaik di Pemilu 2024

464
×

Safaruddin Ajak Masyarakat Abdya Pilih Putra Terbaik di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRA, Safaruddin S.Sos, M.S.P, menggelar Coffe Morning dengan seluruh wartawan Abdya, yang berlangsung di Warkop R2, Blangpidie, Selasa (17/10/2023). Foto: Acehglobal/Ijoel.

Blangpidie – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin, mengajak masyarakat Aceh Barat Daya (Abdya) untuk memilih putra terbaik kabupaten setempat di Pemilu 2024 mendatang agar menjadi anggota Dewan di tingkat provinsi Aceh.

Dalam silaturahmi dengan wartawan di Blangpidie, Selasa (17/10/2023), Safaruddin mengungkapkan bahwa saat ini hanya dirinya yang berasal dari Abdya yang duduk di DPRA.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Susah kalau harus berjuang sendiri disana dan tidak bisa terkaper semua, perlu adanya kawan-kawan,” ujar Safaruddin.

Menurutnya, dengan jumlah pemilih di Abdya yang melebihi angka 100 ribu, setidaknya kabupaten tersebut bisa mengirimkan 3-5 orang putra terbaiknya ke DPRA.

“Kalau tidak ada orang kita di DPRA, susah sekali, malah tidak ada perhatian untuk kita di Abdya,” imbuhnya.

Baca Juga :   Diduga Pelayanan Buruk, GEPRA Minta Bupati Aceh Selatan Copot Kepala Puskesmas Sawang

Safaruddin mengajak semua elemen masyarakat di Abdya untuk berpikir dan memanfaatkan momentum pemilu 2024 untuk memilih anak Abdya untuk meraup kursi di DPRA.

“Dorong dan per kokoh anak-anak Abdya yang menjadi Caleg DPRA, dari partai apapun dia naik, dengan melihat potensi yang dimiliki oleh calon itu sendiri sehingga ada keterwakilan kita nantinya,” tuturnya.

Baca Juga :   Jelang Hari Raya Qurban, Pemkab Aceh Selatan Gelar Pasar Murah, Ini Jadwalnya

Ia juga berharap perbedaan pilihan dan perbedaan pendapat dalam pemilu 2024 tidak membuat sekat permusuhan dan memutuskan tali silaturahmi sesama masyarakat Abdya.

“Ayo kita ciptakan iklim pemilu yang baik dan Damai, mari kita tinggalkan perbedaan warna untuk satu tekat yaitu perubahan untuk Abdya tercinta,” ajak Safar. (*)

Editor: Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News