Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Zulfata Pimpin Forum Peduli Kluet Raya

272
×

Zulfata Pimpin Forum Peduli Kluet Raya

Sebarkan artikel ini
Puluhan tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan perempuan Kluet Raya membentuk Forum Peduli Kluet Raya yang berlangsung di Kotafajar, Selasa (20/6/2023). Foto: Acehglobal/Muzakir.

TAPAKTUAN – Puluhan tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan perempuan Kluet Raya, Kabupaten Aceh Selatan resmi membentuk Forum Peduli Kluet Raya. Pembentukan berlangsung di Kotafajar, Selasa (20/6/2023).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Yusnan Lara mengatakan Forum Peduli Kluet Raya dibentuk sebagai wadah menjalin silaturrahmi dan komunikasi antar sesama masyarakat Kluet Raya. Forum ini juga berorientasi kepada bidang sosial kemasyarakatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, Forum Peduli Kluet Raya harus berjalan dengan niat yang tulus, dan mau berkorban untuk masyarakat, terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” kata Yusnan.

Sementara itu, Ketua terpilih, Zulfata mengatakan, dengan terbentuknya Forum Peduli Kluet Raya, maka yang menjadi fokus bersama organisasi tersebut adalah melakukan kerjasama, terutama bidang sosial dan lingkungan.

Baca Juga :   Pj Bupati Abdya Kecewa Atas Kinerja Kepala Dinas

“Semoga pembentukan Forum Peduli Kluet Raya bisa berjalan maksimal serta kami harapkan kerjasama semua pihak dalam membesarkan wadah ini serta memberikan masukan maupun saran agar apa yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud,” ungkapnya.

Zulfata juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan semua peserta delegasi dan tokoh masyarakat Kluet Raya yang telah memberikan amanah kepadanya dalam memimpin Forum Peduli Kluet Raya.

Baca Juga :   BKAD Kecamatan Setia Abdya Gelar Peningkatan Kapasitas PRG

“Kami akan menjunjung tinggi amanah dari seluruh masyarakat Kluet Raya dalam memajukan forum ini untuk masyarakat serta akan menjalankan tugas yang diamanatkan dan kami akan memperjuangkan aspirasi ide dan gagasan kita semua,” tutur Zulfata. (*)

Editor: Redaksi