Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerahTechno

Aceh Selatan Raih Juara 2 Stand Terbaik di Ajang TTG XXIV Provinsi Aceh

338
×

Aceh Selatan Raih Juara 2 Stand Terbaik di Ajang TTG XXIV Provinsi Aceh

Sebarkan artikel ini
Kadis DPMG Aceh Selatan, Hj. Agustinur menerima penghargaan juara kedua stand terbaik dari panitia dalam ajang pameran TTG ke XXIV tingkat Provinsi Aceh yang berlangsung di Jantho Aceh Besar, Jum'at (2/6/2023) malam. Foto: Acehglobal/Ist.

TAPAKTUAN – Dalam ajang Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XXIV Provinsi Aceh yang berlangsung di Jantho, Aceh Besar, Kabupaten Aceh Selatan berhasil meraih juara dua stand terbaik, Jum’at (2/6/2023) malam.

Ajang TTG ke XXIV di Jantho ini bertema “Meningkatkan Ketahanan Pangan dan Penurunan Stunting Melalui Pemanfaatan Alat Teknologi Tepat Guna” merupakan event pameran Teknologi Tepat Guna bergengsi tingkat Provinsi Aceh.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Selatan, Hj. Agustinur mengatakan dalam event TTG ke XXIV tahun 2023 ini, Aceh Selatan berhasil menoreh juara 2 stand terbaik dengan menampilkan 19 hasil karya dari putra-putri Aceh Selatan.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Asrama Siswi SMA Modal Bangsa

“Alhamdulillah, dalam even TTG XXIV Provinsi Aceh, kita mendapatkan juara dua stand terbaik se-Aceh,” kata Hj. Agustinur.

Pada event TTG XXIV ini, tambah Agustinur, Aceh Selatan menampilkan tiga kegiatan yakni, alat Teknologi Tepat Guna yang dipamerkan di stand Aceh Selatan sebanyak 19 unit.

Selain itu, juga ada produk-produk dari Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Kabupaten Aceh Selatan yang dipajangkan seperti keripik, kerupuk, kelapa, minyak pala, tepung dari pisang dan madu.

Baca Juga :   Istri Sambo, Putri Candrawathi Divonis 20 Tahun Penjara

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang telah mendukung dan ikut hadir di pembukaan TTG XXIV. Kemudian kepada seluruh BUMG serta seluruh pihak yang telah mendukung sehingga Aceh Selatan berhasil meraih juara,” ucap Kadis DPMG.(*)

Editor: Salman