Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Aceh Siap jadi Calon Tuan Rumah Muktamar IMM Ke-20 Se Indonesia

229
×

Aceh Siap jadi Calon Tuan Rumah Muktamar IMM Ke-20 Se Indonesia

Sebarkan artikel ini
Aceh siap jadi calon tuan rumah Muktamar IMM Ke-20 Se Indonesia. Foto/Istimewa

“Kita siap menjadi tuan rumah Muktamar ke-20 yang aka dihadiri IMM Se- Indonesia, sehingga hal ini dapat terwujud,” pungkasnya.

BANDA ACEH – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di seluruh Indonesia melaksanakan Tanwir ke-XXXI di Kalimantan Timur, Banjarmasin, Selasa (14/3/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan Tanwir itu, dihadiri oleh seluruh perwakilan Dewan Pimpinan Daerah IMM Se-Indonesia dan salah satunya adalah perwakilan dari DPD IMM Aceh .

Dalam kegiatan Tanwir kali ini, Aceh diputuskan menjadi calon tuan rumah Muktamar IMM ke-20 se-Indonesia yang akan di gelar pada Desember atau Januari mendatang.

Ketua Umum DPD IMM Aceh, Hakiki menjelaskan bahwa dalam kegiatan Tanwir ini Aceh mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Muktamar, dan sudah ditetapkan menjadi calon tuan rumah dengan sejumlah DPD IMM lainnya.

“Tanwir ini membahas pencalonan tuan rumah muktamar, selain itu juga dilakukan Deklarasi Banjarmasin yaitu 7 pilar gerakan Inklusif Berkemajuan IMM,” kata Hakiki dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (17/3/2023).

Ia juga mengatakan bahwa pada kegiatan Tanwir ini DPP IMM menyampaikan laporan kebijakan selama berjalannya periodisasi kepengurusan.

Hakiki menyampaikan kesiapannya menjadi tuan Rumah Muktamar IMM Ke-20, hal ini bukan hanya untuk permusyawaratan tetapi untuk mendorong kemajuan Ekonomi Aceh dan juga promosi Wisata halal yang ada di Aceh ke Seluruh Indonesia.

“Kita siap menjadi tuan rumah Muktamar ke-20 yang akan dihadiri IMM Se- Indonesia, sehingga hal ini dapat terwujud,” pungkasnya. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   IMM Abdya Minta Pemerintah Cabut Keputusan Naikkan Harga BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *