Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPemerintahan

Bahas APBA 2022, Tim TAPA dan Banggar DPRA Konsultasi dengan Kemendagri

363
×

Bahas APBA 2022, Tim TAPA dan Banggar DPRA Konsultasi dengan Kemendagri

Sebarkan artikel ini
Bahas APBA 2022, Tim TAPA dan Banggar DPRA Konsultasi dengan Kemendagri
Bahas APBA 2022, Tim TAPA dan Banggar DPRA berkonsultasi dengan Kemendagri RI, Selasa (16/11/2021). (Foto : Humas Pemrov Aceh)

GLOBAL JAKARTA – Tim Anggaran Pemerintah Aceh (TAPA), bersama Badan Anggaran (Banggar) DPRA melakukan Rapat Konsultasi terkait pembahasan APBA 2022 yang berlangsung di Kantor Kemendagri, Selasa 16 November 2021.

Rapat konsultasi itu dipimpin oleh Direktur Perencanaan Anggaran Daerah, Dr. Bahri. Sedangkan, dari DPRA hadir Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin, Dalimi, Safaruddin, Azhar Abdurrahman, Samsul Bahri, Fahlevi Kirani, Ridwan Abubakar, serta HT. Ibrahim.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara dari TAPA hadir Kepala BPKA Azhari, Kabid. Program dan Pendanaan Pembangunan Bappeda M. Ikhsan.

“Dengan digelarnya rapat konsultasi tersebut semakin memperkokoh kesepahaman persepsi antara eksekutif dan legislatif dalam hal mewujudkan APBA yang lebih baik,” ujar Juru Bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA dalam rilis yang disiarkan Biro Humas dan Protokol Setda, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga :   SaKA Surati Kemendagri Minta Pj Bupati Abdya yang Ditunjuk Bebas dari Korupsi

MTA juga menjelaskan, pembahasan tersebut masih terus berproses dan diharapkan terus berlangsung dengan baik, sesuai jadwal dan aturan perundang-undangan.

“Kita juga mengharapkan berbagai masukan dari semua pihak, baik lembaga maupun personal demi mewujudkan pembahasan yang baik dan tepat waktu,” kata MTA.

Baca Juga :   Di Depan Peserta Lemhannas RI, DPRA Ungkap Implementasi UUPA Masih Terkendala

Selain itu, MTA juga mengatakan, sesuai jadwal yang disepakati, pembahasan APBA 2022 telah berlangsung sejak 10 November 2021 dan sampai saat ini pembahasan terus berjalan lancar.

Terkait perbedaan persepsi soal anggaran antara eksekutif dan legislatif juga disebutkan dapat diselesaikan secara baik dan komprehensif. (*)