Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

DPC PDI Perjuangan Aceh Utara Gelar Rapat Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama

303
×

DPC PDI Perjuangan Aceh Utara Gelar Rapat Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

GLOBAL ACEH UTARA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Aceh Utara menggelar rapat konsolidasi dan buka puasa bersama dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan sayap Partai.

Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Aceh Utara yang terletak di Gampong Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon pada Minggu, (18/04/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebagai bentuk silahturahmi dan penguatan internal sesama pengurus partai di bulan Suci Ramadhan, baik dengan Pengurus Cabang, Pengurus Anak Cabang dan juga Sayap-sayap Partai.

Baca Juga :   KNTI Acut Dukung Aparat Penegak Hukum Tindak Tegas Pelaku Penimbun BBM Bersubsidi

Rapat konsolidasi yang diiringi dengan buka puasa bersama itu, seyogyanya merupakan rapat rutin yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Utara dengan pengurus partai setiap bulannya.

Hal itu dilakukan untuk menggali dan menyesuaikan diri dengan isu-isu politik terkini yang berkembang di Daerah terlebih saat ini yang kita ketahui bahwa semakin mendekatnya tahapan penyelengaraan pemilu yang sudah didepan mata.

Baca Juga :   Padat Karya Tunai Warga Bersihkan Saluran di Gampong Kuta Tinggi Blangpidie

“Kegiatan ini sangat penting, untuk penguatan internal dalam mempersiapkan diri untuk memperoleh kemenangan kedepan,” tutur Azhar selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Utara kepada media ini, Senin (18/4/2022).

“Silaturahmi dan buka puasa bersama ini kelihatan biasa saja layaknya kegiatan pada umumnya yang dilakukan manyoritas masyarakat saat buka puasa sambil ngumpul bersama kerabat dan juga teman-teman, tetapi bagi kami momentum ini punya makna yang sangat besar” sambung pria yang dikenal kritis tersebut.

Baca Juga :   IPAU Mulai Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara

Azhar juga mengatakan, bahwa kegiatan kali ini hanya dapat digelar sederhana dan terbatas mengingat keadaan masih suana pandemi covid-19.

“Kedepan jika memungkinkan, insyaallah akan kita gelar lebih maksimal lagi, jadi semua pengurus dan simpatisan dapat hadir bersilaturahmi” tutup aktivis yang gentol menyuarakan hak-hak rakyat kecil itu,” pungkasnya.(*)