Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaNasional

Eks Jubir KPK Febri Diansyah jadi Pengacara Istri Sambo

266
×

Eks Jubir KPK Febri Diansyah jadi Pengacara Istri Sambo

Sebarkan artikel ini
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Febri Diansyah (Foto: IG @berita_viral)

Jakarta, AcehGlobalnews.com — Eks juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah memastikan dirinya akan mendampingi istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi secara objektif.

Febri mengaku jika ia telah ditetapkan sebagai pengacara Putri dalam duduk perkara kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Febri mengungkap memang akan ada perbedaan pandangan di masyarakat terkait keputusannya.

Baca Juga :   Ribuan Jamaah Safari Shubuh Tadzkiratul Ummah Padati Masjid Baiturrahman Lhoksukon

“Saya paham, ada yang setuju ada yang tidak. Mungkin juga ada yang marah, kecewa atau bahkan mendukung,” kata Febri dari Twitter @febridiansyah yang dikutip AcehGlobalnews.com pada Rabu (28/9/2022).

Febri mengaku memang sudah diajak menjadi pengacara Putri sejak beberapa minggu lalu, sehingga telah mempelajari perkaranya.

“Ya, saya memang diminta bergabung di tim kuasa hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu. Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan bu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan dampingi secara objektif,” ujarnya.

Baca Juga :   Peringati Nuzul Qur'an, Forum Dai Milenial Keliling Masjid ke Masjid

“Jadi, sebagai Advokat saya akan dampingi perkara bu Putri secara objektif dan faktual. Informasi lebih lanjut nanti akan disampaikan pada konferensi pers sore ini,” sambungnya.

Hal ini membuat netizen ada yang pro dan kontra terhadap keputusan yang diambil Febri menjadi pengacara istri Sambo. Banyak netizen turut berkomentar tentang dirinya.

Baca Juga :   Terus Berlanjut, 38 Kantong Darah Terkumpul dari ASN BPSDM Aceh

“Tidak ada manusia yang sempurna. Maka dari itu, jangan merasa paling suci sebelumnya. Money Talks,” kata @Fido_id_.

“Tadinya saya percaya njenengan punya integritas dan idealisme lebih, Mas. Jujur kecewa. Tapi itu hidup njenengan, pilihan njenengan. Apakah ini pertanda pejabat/mantan pejabat pada dasarnya sama saja? Cuma beda kepentingan saja? Entahlah,” tulis @puncak_komedi.

“Mana ada ceritanya pengacara dibayar untuk objektif, sudah jelas dibayar untuk membela clientnya,” ujar @bobwiratama. (*)