Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Abdya Kunjungi Keluarga Riski, Pastikan Kondisinya Membaik Usai Operasi Bibir Sumbing

458
×

Kapolres Abdya Kunjungi Keluarga Riski, Pastikan Kondisinya Membaik Usai Operasi Bibir Sumbing

Sebarkan artikel ini
Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, mengunjungi keluarga Riski, warga Desa Lhang, Kecamatan Setia, yang baru saja menjalani operasi bibir sumbing secara gratis, Jumat (27/10/2023). Foto: Acehglobal/M. Nasir.

Blangpidie – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH, mengunjungi keluarga Riski, salah satu warga Desa Lhang, Kecamatan Setia, yang baru saja menjalani operasi bibir sumbing secara gratis, Jumat (27/10/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi Riski setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu. Kapolres Abdya didampingi Wakapolres, Kompol Asyhari Hendri bersama rombongan membawakan sejumlah parsel yang diserahkan kepada keluarga Riski.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kita datang untuk memastikan kondisi kesehatan warga kami ananda Riski, atau jika ada keluhan setelah melakukan pengobatan kemarin, maka kita akan segerakan melakukan penanganan lanjutan,” kata Kapolres.

Baca Juga :   Kepala KUA Lhoksukon: Ada Kenikmatan Tersendiri Pada Saat Safari Shubuh

Kapolres Abdya menjelaskan, pengobatan gratis yang diberikan kepada Riski merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan bantuan medis.

“Kita berdoa agar anak kita itu diberikan kesembuhan secepatnya, dan kita juga berharap semoga pengobatan itu akan berdampak baik baginya,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Piana, ibu Riski, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Abdya atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Baca Juga :   Selain Bagi Takjil Gratis, Kapolres Abdya Salurkan Bansos untuk Abang Becak

“Terimakasih atas perhatian bapak Kapolres dan jajarannya kepada kami, ini sungguh bermakna bagi kami, bantuan pengobatan ini sudah mengembalikan senyum manis buah hati kami, terimakasih pak semoga Allah membalas kebaikannya,” ucap Piana. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News