Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahPemilu 2024

KIP Abdya Ajak Masyarakat ke TPS Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2024

1520
×

KIP Abdya Ajak Masyarakat ke TPS Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

"Golput bukan solusi! Ayo ke TPS! Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilih kita," imbau Sayuti.

Sayuti SPd.I (Ketua Divisi Sosialisasi dan SDM KIP Abdya). Foto : Istimewa

Blangpidie, Acehglobal — Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua KIP Abdya, Iswandi SH MH melalui Ketua Divisi Sosialisasi dan SDM, Sayuti SPd.I, mengatakan bahwa pesta demokrasi ini hanya tinggal beberapa hari lagi. Oleh karena itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya dengan tepat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Bagi masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, mari datang ke TPS masing-masing untuk memilih Capres-Cawapres, DPD, DPR RI, DPRA, dan DPRK,” ajak Sayuti.

KIP Abdya juga berharap masyarakat tidak golput karena hal tersebut akan merugikan bangsa dan daerah yang kita cintai.

Baca Juga :   Gampong Mon Mameh Gelar Sosialisasi Pendampingan Ortu dalam Penggunaan Medsos Anak

“Sejak beberapa hari lalu, KIP Abdya telah melakukan berbagai strategi sosialisasi kepemiluan, seperti turun ke sekolah, pesantren, lembaga pemasyarakatan (LP), dan terakhir pada Sabtu (10/2) kemarin, KIP Abdya mengadakan jalan santai sehat yang diikuti oleh tiga unsur, yaitu masyarakat yang telah memiliki hak pilih, penyelenggara pemilu, dan Forkopimkab,” ungkap Sayuti.

“Semua kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi kepemiluan untuk menggalakkan pemilih pemula agar ikut memilih pada tanggal 14 Februari mendatang,” imbuhnya.

Baca Juga :   Trik dan Strategi Ampuh Meraih Suara Pemilih di Pemilu Legislatif 2024

Oleh karena itu, KIP Abdya kembali mengimbau masyarakat untuk tidak golput dalam Pemilu 2024.

“Golput bukan solusi! Ayo ke TPS! Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilih kita. Satu suara menentukan masa depan bangsa!,” demikian imbau Sayuti. (*)

#Pemilu2024 #GunakanHakPilih #NoGolput #KIPAbdya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *