Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahPolitik

PAN Aceh Minta Kader Kerja Keras di Pileg 2024

380
×

PAN Aceh Minta Kader Kerja Keras di Pileg 2024

Sebarkan artikel ini

Bangpidie – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh meminta para kader agar fokus melakukan pemenangan caleg pada pemilihan umum legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Permintaan itu disampaikan Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali saat kunjungan silaturahmi ke kantor Rumoh PAN Aceh Barat Daya (Abdya), di Jl. Letkol BB Jalal, Desa Padang Baru, Kecamatan Susoh, Senin (16/1/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Dalam pileg 2024 tahun depan, seluruh kader harus bekerja keras untuk meraih kursi. Sekarang ada 3, kedepan tambah 2 atau 3, sehingga jumlahnya jadi 6 kursi. Fastabiqul Khairat, InsyaAllah PAN di Abdya akan muncul menjadi pemenang,” kata Mawardi.

Baca Juga :   KPA Blangpidie "Serbu" DPRK Abdya, Tagih Janji Damai MOU Helsinki

Selaku Ketua, Mawardi, berharap seluruh kader di sembilan kecamatan di Abdya agar dapat bertindak tepat dan pro aktif untuk mensukseskan pemilihan umum 2024 nanti.

Mantan Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 lalu itu juga meminta seluruh kader PAN Abdya memastikan kesamaan persepsi untuk bekerja keras dan kompak di lapangan.

“Kader jangan sudah berhasil jadi anggota DPRK lupa diri dan kepada partai, jangan sudah jadi Bupati nanti partai dan kader dikesampingkan,” pinta Mawardi.

Disamping itu, ia juga berpesan seluruh kader harus bekerja ekstra keras, memenangkan Said Syamsul sebagai Calon Bupati Abdya dan Mawardi Ali, sebagai Gubernur Aceh. Mawardi berharap seluruh kader dapat membentuk garis lurus PAN, yang mencakup Ketua DPRK, Bupati maupun Gubernur.

Baca Juga :   BPBK Abdya Gelar Apel Siaga dan Latihan Kesiapan Personel

“Semoga nantinya, tercipta garis lurus PAN, baik untuk Ketua DPRK dari PAN yaitu Bupati Abdya juga dari PAN, dan gubernur Aceh juga dari PAN,” imbuh dia.

Kesempatan tersebut, Mawardi menghaturkan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD PAN Abdya, H. Said Syamsul Bahri yang telah memfasilitasi acara silaturahmi tersebut.

Selain silaturahmi, kedatangan Ketua DPW PAN Aceh itu bersama rombongan juga membahas konsolidasi dan mendengar pemaparan program kerja dari DPD PAN Abdya, serta memberi pengarahan strategi pemenangan dalam rangka menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang.

Baca Juga :   Mahasiswa KKN 4 Kampus Ternama di Aceh Cetus Inovasi Unik Urai Sampah Organik dari Maggot

PAN Aceh juga berpesan, DPD Abdya harus inovatif dan kreatif dalam meluncurkan program terkait agenda intern partai terutama kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat.

Sebelumnya, Ketua DPD PAN Abdya, H. Said Syamsul Bahri, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPW PAN Aceh beserta rombongan yang sudah tiba di kantor rumah PAN Abdya,

“Insyaallah kedepan PAN di Abdya ini menjadi pemenang diajang pemilihan umum legislatif 2024 mendatang dan kader bacaleg yang maju terus bekerjasama dengan masyarakat di wilayah masing -masing,” ungkap Said Syamsul Bahri. (*)

Reporter : M. Nasir