Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pemkab Nagan Raya Gelar Apel Gabungan Hari Pertama Masuk Kerja

321
×

Pemkab Nagan Raya Gelar Apel Gabungan Hari Pertama Masuk Kerja

Sebarkan artikel ini
Para ASN menyalami Bupati Nagan Raya, H. M Jamin Idham, Sekda dan Kepala SKPK usai kegiatan apel gabungan di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (9/5/2022). (Foto: Agn/Muslizar)

GLOBAL NAGAN RAYA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya menggelar apel gabungan pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Halaman Kantor Bupati Komplek Perkantoran Suka Makmue, Senin (9/5/2022).

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Nagan Raya, H. M Jamin Idham yang diikuti Sekda, para Staf Ahli, Asisten dan Kepala SKPK, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), baik PNS, maupun Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemkab setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Bupati Jamin Idham mengucapkan rasa syukur karena dapat bertemu kembali dalam suasana Idul Fitri.

“Alhamdulillah, kita kembali dipertemukan dalam suasana kerja setelah libur lebaran panjang. Namun, suasana hari raya masih terasa di hari kedelapan Idul Fitri ini,” ungkap Jamin Idham.

Bupati Jamin Idham mengajak pada momen apel gabungan ini agar semua pejabat dan pegawai saling memaafkan. Mungkin, katanya, selama lebaran kemarin ada yang tidak sempat saling berkunjung.

Baca Juga :   Pemerintah Aceh Segera Pugar Makam Pocut Meurah Intan di Kabupaten Blora

“Jadi kita bisa saling bermaafan disini dan momentum ini juga harus menjadi awal yang baru bagi kita,” imbuhnya.

Kesempatan ini, Bupati Jamin Idham juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah hadir mengikuti apel tersebut.

“Saya selaku Kepala Daerah menyampaikan terimakasih, karena seluruh ASN telah disiplin masuk kerja. Apel bersama pagi ini untuk mendisiplinkan kehadiran ASN. Tujuannya, agar para ASN dapat mengoptimalkan kembali pelayanan publik setelah cuti bersama,” katanya.

Baca Juga :   Sah! Jamin Idham Pimpin DPC Partai Demokrat Nagan Raya

Di akhir sambutannya, Bupati Nagan Raya ini juga mengajak semua ASN untuk terus bersemangat dalam bekerja dengan memanfaatkan waktu dengan baik, dan bekerja sesuai aturan yang berlaku.

Usai mengikuti apel, seluruh ASN satu persatu menyalami Bupati Jamin Idham yang didampingi Sekda dan seluruh Kepala SKPK yang berdiri dalam posisi berjejer.(*)