Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pemkab Simeulue Dinilai Tidak Kompeten Publikasi MTQ Aceh ke-36

791
×

Pemkab Simeulue Dinilai Tidak Kompeten Publikasi MTQ Aceh ke-36

Sebarkan artikel ini
Kantor Bupati Simeulue. Foto: Istimewa.

Simeulue, Acehglobal – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simeulue dinilai tidak kompeten dan profesional dalam menjalin kerjasama dengan para awak media di Simeulue untuk mempublikasikan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh ke-36 yang akan digelar pada 26 November mendatang.

Penilaian tersebut disampaikan oleh sejumlah awak media di Simeulue, Jumat (24/11/2023). Mereka menilai, Pemkab Simeulue tidak konsisten dengan pernyataan Kadis Kominsa Misrahuddin yang pada Senin (16/10) lalu menyatakan akan melibatkan seluruh wartawan dari berbagai media di Simeulue untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ Aceh ke-36 melalui media publikasi.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kenyataannya, yang dilibatkan dalam publikasi MTQ Aceh ke-36 hanya beberapa media saja,” kata salah seorang awak media di Simeulue yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga :   MasyaAllah, Muhammadiyah Sulap Gereja Tua jadi Masjid di Spanyol

Ia menilai, pernyataan Kadis Kominsa Misrahuddin tersebut telah menipu para awak media. “Kami merasa dianaktirikan oleh Pemkab Simeulue,” ujarnya.

Sementara itu, Pj. Sekda Simeulue Asludin mengatakan, dana publikasi kegiatan MTQ Aceh ke-36 sudah dianggarkan dan sudah diserahkan pengurusannya kepada Dinas Kominsa.

Baca Juga :   Viral, Video Puskesmas di Abdya Diduga Telantarkan Pasien, Ini Penjelasan Kadinkes

“Anggaran publikasi media kegiatan MTQ Aceh ke-36 telah kita serahkan kepada Dinas Kominsa untuk mengatur sebaik mungkin dan harus melibatkan semua media yang di Simeulue,” sebut Pj. Sekda.(*)

Editor : Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *