Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Politik

Pengurus DPD Partai Ummat Abdya Resmi Dilantik

378
×

Pengurus DPD Partai Ummat Abdya Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Pengurus DPD Partai Ummat Abdya resmi dilantik di Aula Arena Motel Blangpidie, Rabu (8/3/2023). Foto/Istimewa

“Siapkan barisan, pertempuran akan kita laksanakan,” tegas Irvan Jufri.

BLANGPIDIE – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi dilantik oleh Ketua DPW Partai Ummat Aceh, H. Jamai Suni, SE, MM.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Prosesi pelantikan berlangsung di Arena Motel Blangpidie, Rabu (8/3/2023).

Ketua DPD Partai Ummat Abdya, M Jufri Hasan yang diwakili Wakil Ketua Irfan Jufri, S. Pd menyampaikan, agenda pelantikan tersebut merupakan bentuk keseriusan kader DPD Partai Ummat Aceh Barat Daya untuk terus bergerak dan menghidupkan mesin partai.

“Bukan hanya untuk meraih kemenangan semata, kita juga dapat terus medorong kader-kader terbaik Partai Ummat dalam melawan kezaliman dan menegakkan keadilan,” ujarnya.

Dengan pelantikan ini, kata Irfan, Partai Ummat Abdya semakin siap dan bersemangat untuk menawarkan harapan baru di Pemilu 2024 yang akan datang.

“Siapkan barisan, pertempuran akan kita laksanakan,” tegas Irfan Jufri.

Sementara itu, ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni dalam sambutannya mengatakan, Partai Ummat hadir di Negeri Pertiwi ini untuk mengawal keadilan bagi segenap tumpah darah Indonesia.

”Saat Presiden Sukarno memimpin dulu ada terjadi pergolakan revolusi, sehingga bapak Soekarno digantikan oleh Presiden Soeharto, namun perjalanan pemerintahan bapak Soeharto juga harus berakhir dengan desakan Reformasi dari masrakat Indonesia dan Mahasiswa, begitupun yang terjadi di Aceh terjadinya DI/TII dan pergolakan sehingga menimbulkan gangguan keamanan hingga berakhir ditahun 2004, semua hal tersebut disebabkan oleh masalah keadilan“, ungkap Jamai Suni.

“Maka, sesuai textline Partai Ummat, Menegakkan Keadilan lawan Kezhaliman, komit mengawal keadilan di bumi Pertiwi ini, sehingga sila ke Lima Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia benar benar terdistribusi dengan baik,” lanjut Ketua DPW Partai Ummat Aceh tersebut.

Partai Ummat juga sepakat ikut dan berpartisipasi dengan kearifan lokal Aceh, dengan menegkkan Syariat Islam Secara Kaffah.

”Partai Ummat Aceh menentukan sikap mengikuti kearifan lokal Aceh untuk menegakkan Syariat Islam Secara Kaffah, kita sangat terbuka dengan semua pihak“, ucap pemilik Rumah Singgah gratis Yayasan Syahira Nayla Suni itu.

Pada kesempatan itu, ia juga berpesan kepada seluruh kader partai Ummat yang ada di 23 Kabupaten/Kota, teruslah berjuang dan memperjuangkan harapan rakyat, jangan pernah menyakiti hati rakyat.

”Rakyat adalah orangtua kita, sementara kita adalah anaknya, jadi sudah sewajarnya kita berkhidmat untuk kepentingan rakyat, jadilah anak yang baik untuk orang tua kita, kemenangan kita adalah kemenangan seluruh Rakayat Indonesia“, asa Jamai Suni kepada kader Partai Ummat di acara pengukuhan pengurus DPD Abdya.

Pelantikan tersebut ikut dihadiri unsur Forkopimkab Abdya, para ketua partai Nasional dan Lokal, para ketua OKP, Ormas dan seluruh DPC Partai Ummat Kabupaten Abdya. (*)

| Editor : Salman

Baca Juga :   Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Se Kecamatan Seunagan Timur Resmi Dilantik