Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pj. Sekda Simeulue Serahkan Gedung Pers kepada Sekber Wartawan

306
×

Pj. Sekda Simeulue Serahkan Gedung Pers kepada Sekber Wartawan

Sebarkan artikel ini
Serah terima gedung pers oleh Pj. Sekda didampingi Kadis Kominsa kepada Sekber Wartawan Simeulue yang diwakili Indra BN Ketua Sekber di kantor Bupati. Foto: Acehglobal/Ainal Yakin.

Simeulue – Pemerintah Kabupaten Simeulue menyerahkan gedung pers kepada Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Simeulue pada Senin (16/10/2023) di Kantor Bupati Simeulue.

Serah terima gedung pers tersebut dilakukan oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Kabupaten Simeulue, Asludin kepada Ketua Sekber Wartawan Simeulue, Indra BN.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Asludin menyampaikan bahwa penyerahan gedung pers ini merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah kepada insan pers di Kabupaten Simeulue.

“Gedung pers ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi insan pers untuk menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih baik,” kata Asludin.

Asludin juga berharap agar insan pers dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Simeulue.

Baca Juga :   KPA Nagan Raya Peringati HAUL Wali yang Ke-12

“Kami tidak anti kritik, justru kami membutuhkan kritik dan saran dari insan pers untuk membangun Kabupaten Simeulue yang lebih baik,” ujar Asludin.

Ketua Sekber Wartawan Simeulue, Indra BN, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah daerah atas penyerahan gedung pers ini.

Baca Juga :   Teguh Darmawan Dan Geubrina Zikra Barizki Terpilih Sebagai Duta Wisata Agam Inong Aceh Selatan 2023

“Kami akan memanfaatkan gedung pers ini sebaik-baiknya untuk menjalankan tugas-tugas kami,” kata Indra BN.

Acara serah terima gedung pers ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominsa) Kabupaten Simeulue, Misrahuddin.(*)

Editor: Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News