Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

PT BEL Dan Dinas LH Nagan Raya Gelar Aksi Clean Up Day di Pantai Lhok Raja

456
×

PT BEL Dan Dinas LH Nagan Raya Gelar Aksi Clean Up Day di Pantai Lhok Raja

Sebarkan artikel ini
PT. BEL Bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Nagan Raya menggelar aksi clean up day di Pantai Lhok Raja, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten setempat, Sabtu (10/6/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

SUKA MAKMUE – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) 2023, PT. Bara Energi Lestari bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (LH) Nagan Raya, lakukan aksi clean up day di pantai Lhok Raja, Kecamatan Kuala Pesisir kabupaten Nagan Raya, Sabtu(10/6/2023).

Kepala Dinas LH Nagan Raya, Teuku Zeddy Surachman mengatakan kegiatan ini salah satu langkah awal untuk menjadikan Nagan Raya sebagai kota yang bersih dan asri.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Ini tentunya sangat bagus untuk Nagan Raya kedepannya dan semoga ini bisa berlanjut dan diikuti oleh banyak pihak,” ujarnya.

Baca Juga :   Taufik Zass Siap Bertarung pada Pemilihan Ketua PWI Aceh Selatan

Kepala Teknik Tambang PT Bara Energi Lestari, Rahmad Zahri, menyebutkan program ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari tema HLHS 2023 yaitu solution to plastic pollution

Ia menambahkan, selain melakukan aksi bersih – bersih pihaknya juga melakukan penanaman pohon di sekitar lokasi kegiatan

Baca Juga :   Panik Dikejar Polisi, Avanza Bawa 2 Ekor Lembu Curian Berakhir Tragis di Kuala Simpang

“Sesuai harapan kita bersama, membersihkan sampah dan menanam pohon untuk Nagan Raya yang bersih dan asri,” kata Rahmad.

Dalam Kegiatan Clean Up Day di Pantai Lhok Raja tersebut turut didukung oleh Aparatur Gampong, Kecamatan Kuala Pesisir dan mitra kerja perusahaan di wilayah setempat. (*)

Editor: Salsya