Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPendidikan

Terpilih Secara Aklamasi, Bung Hatta Jadi Ketua Humas Politeknik/Politani Negeri Se Indonesia

567
×

Terpilih Secara Aklamasi, Bung Hatta Jadi Ketua Humas Politeknik/Politani Negeri Se Indonesia

Sebarkan artikel ini
Ir. Muhammad Hatta, S.ST., MT yang akrab disapa Bung Hatta Ketua Humas Politeknik/Politani Negeri Se-Indonesia terpilih. Foto : Acehglobal/Ist.

Jakarta – Koordinator Humas dan Kerjasama Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Muhammad Hatta, SST. MT terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Humas Politeknik/Politani Negeri Se Indonesia (FHPNI) di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023) malam.

Penetapan tersebut dilaksanakan selesai acara Penutupan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kehumasan dan Keprotokolan Vokasi 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pria yang biasa disapa Bung Hatta ini mengatakan, semua perwakilan Humas yang hadir secara aklamasi menyepakati dan menunjuknya sebagai Ketua FHPNI.

“Alhamdulillah, semua teman-teman yang hadir baik dari Politeknik, Politani, dan Akademi Komunitas Negeri secara aklamasi memberikan amanah kepada saya. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam mengemban amanah ini, “terang Sekretaris ICMI Orda Lhokseumawe ini.

Bung Hatta melanjutkan, pada kesempatan itu juga ditunjuk Andri Suryandari Humas Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) sebagai Sekretaris FHPNI.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Dua Unit Mobil di Kampung Baru

Harapannya, dengan terbentuknya FHPNI ini bisa memberi nilai tambah, serta wadah mempererat tali silaturahmi antar Humas Politeknik/Politani maupun satuan pendidikan vokasi lainnya.

Lebih lanjut, Ketua Komunitas Pemuda Subuh (Kompas) Aceh Utara itu mengatakan bahwa pentingnya memperkuat komunikasi eksternal maupun internal untuk meningkatkan citra pendidikan vokasi di mata publik.

Ia juga menyampaikan pentingnya meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar Politeknik atau pendidikan vokasi dalam melakukan publikasi dan komunikasi kepada seluruh pemangku kepentingan. Selain itu, yang tak kalah penting, melalui FHPNI bisa saling menguatkan untuk meningkatkan citra positif pendidikan vokasi.

Baca Juga :   Korupsi Dana Desa, Mantan Keuchik Divonis Empat Tahun Penjara

“Harapannya, semoga FHPNI ini menjadi wadah untuk saling berdiskusi, sharing informasi dan keilmuan , serta akan memberikan banyak manfaat untuk menciptakan image positif pendidikan vokasi,” pungkas Wakil Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kota Lhokseumawe ini.(*)

Editor : Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *