Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaHukrim

Diduga Mesum, Oknum PNS Di Abdya Ditangkap Warga

710
×

Diduga Mesum, Oknum PNS Di Abdya Ditangkap Warga

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi mesum. Foto: Int.

BLANGPIDIE – Insiden mengejutkan terjadi di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan pemerintah setempat ditangkap oleh warga Gampong Alue Jeurejak, Kecamatan Babahrot, karena diduga terlibat dalam perbuatan mesum dengan seorang wanita yang bukan istrinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pria yang berinisial I ini bekerja di bawah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Abdya. Sementara wanita yang terlibat dalam insiden ini merupakan seorang tenaga honorer yang saat ini bertugas sebagai Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, melalui Kapolsek Babahrot, Ipda Syahrur, membenarkan masyarakat di Gampong Alue Jeurejak, Kecamatan Babahrot telah menangkap sepasang pasangan yang bukan muhrim di wilayah tersebut.

Baca Juga :   Puluhan Rumah Warga Gayo Lues Ludes Terbakar

“Iya benar, permasalahan itu sudah diselesaikan di pihak desa,” ungkap Ipda Syahrur kepada wartawan pada Jum’at (21/7/2023).

Syahrur menjelaskan bahwa pasangan non-muhrim ini tidak diserahkan ke pihak Satpol-PP dan WH Abdya karena masalah tersebut telah diselesaikan oleh pihak Gampong.

“Tidak diserahkan lagi ke Satpol-PP dan WH karena sudah ditangani oleh pihak Gampong,” sebutnya.

Baca Juga :   Viral, Bule Inggris Jalan Kaki ke Mekkah Sambil Dorong Gerobak

Ketika ditanya mengenai status pria yang terlibat apakah benar merupakan oknum ASN Abdya, Kapolsek mengarahkan pertanyaan tersebut ke pihak desa setempat.

“Kalau mengenai identitasnya, silahkan konfirmasi ke pihak desa,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Acehglobal belum berhasil mendapatkan keterangan dari Sekretaris Desa (Sekdes) Gampong Alue Jeurejak.(*).

Editor: SSY