Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahKesehatan

KIP Abdya Akan Gelar Jalan Santai Sehat Berhadiah

422
×

KIP Abdya Akan Gelar Jalan Santai Sehat Berhadiah

Sebarkan artikel ini

"Jangan lupa untuk mengambil kupon hadiah di Kantor KIP Abdya pada hari Jumat pagi atau jam kerja," ujar Indrianto.

Ilustrasi jalan santai sehat (foto net)

Blangpidie, Acehglobal — Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Barat Daya (KIP Abdya) akan menggelar jalan santai sehat bersama pada Sabtu, 10 Februari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024.

“Bagi seluruh masyarakat Abdya yang ingin berpartisipasi, dipersilahkan untuk mengikuti jalan sehat ini. Jangan lupa untuk mengambil kupon hadiah di Kantor KIP Abdya pada hari Jumat pagi atau jam kerja,” ujar Sekretaris KIP Abdya, Mahrizal SE melalui Indrianto, SE, Kasubag Teknis Penyelenggara Pemilu Partisipatif dan Humas KIP Abdya kepada wartawan, Selasa (6/2/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Indrianto menjelaskan, KIP Abdya menyediakan berbagai hadiah menarik untuk para peserta jalan sehat, di antaranya kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda gunung, dan banyak lagi.

Baca Juga :   KIP Abdya Interview 1.293 Calon Anggota PPS

“Jalan santai ini akan dimulai dan diakhiri di depan Kantor Bupati Abdya pada hari Sabtu, 10 Februari 2024. Pengundian kupon hadiah akan dilakukan setelah jalan santai selesai,” terangnya.

Lebih lanjut, Indrianto mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024.

“Hanya tinggal beberapa hari lagi menuju hari pencoblosan. Oleh karena itu, KIP Abdya mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih mereka,” imbuhnya.

Baca Juga :   Daftarkan Bacaleg, Partai Bulan Bintang Simeulue Targetkan 6 Kursi DPRK

“Jangan lupa, tanggal 14 Februari 2024, mari kita semua ke TPS untuk memilih pemimpin bangsa dan daerah kita,” pungkasnya.

Ayo, ikuti jalan sehat bersama KIP Abdya dan menangkan hadiah menarik! Gunakan hak pilih Anda pada Pemilu 2024!. (*)