Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPemerintahan

Serahkan SK Pengangkatan 61 PPPK, Ini Pesan Kakankemenag Abdya

0
×

Serahkan SK Pengangkatan 61 PPPK, Ini Pesan Kakankemenag Abdya

Sebarkan artikel ini
Serahkan SK Pengangkatan 61 PPPK, Ini Pesan Kakankemenag Abdya
Kakankemenag Abdya, Salman Al Farisi menyerahkan secara simbolis SK Pengangkatan PPPK Lingkungan Kemenag Abdya Formasi Tahun 2022, di Aula Cabang Dinas Pendidikan kabupaten setempat, Rabu (15/8/2023). Foto: Acehglobal/Mhd. Nasir.

BLANGPIDIE – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kankemenag Abdya), secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan terhadap 61 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2022 di lingkungan Kantor Kemenag setempat.

Penyerahan SK tersebut di gelar secara serentak di seluruh Indonesia oleh Kementerian Agama melalui luring dan daring pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kepala Kantor Kemenag Abdya, Dr H Salman Al Farisi S.Ag, M.Pd, mengucapkan selamat kepada seluruh ASN PPPK Kemenag yang telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, sekaligus menanda tangani perjanjian kerja ASN PPPK.

Baca Juga :   Pemkab Abdya Pulangkan Warga yang Sakit Usai Dideportasi dari Malaysia

“Selamat bergabung di Kemenag Aceh Barat Daya, baik yang dari luar daerah maupun dalam daerah. Mari sama-sama kita membangun Kemenag Abdya dengan menerapkan budaya kerja yang baik demi kebaikan Abdya,” ucap Salman dalam sambutannya saat kegiatan penyerahkan SK di Aula Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Abdya, Selasa (15/8/2023).

Salman berpesan kepada PPPK lingkungan Kemenag yang baru saja menerima SK agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, menanamkan prinsip-prinsip disiplin, berintegritas, dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, serta penuh tanggungjawab.

Baca Juga :   Alumni SMAN 1 Abdya Gelar Reuni Akbar Lintas Generasi

“Sebagai wujud rasa syukur kita karena sudah diberikan kepercayaan, harus dapat dipraktikkan dalam pekerjaan dan tugas sehari-hari nantinya,” katanya.

Kakankemenag Abdya Salman Al farisi juga berharap, kepada seluruh PPPK yang baru pengangkatan untuk dapat menjaga nama baik ASN dan institusi Kemenag Abdya terutama dalam setiap beraktifitas dan di manapun ditugaskan.

“Dengan terpilihnya saudara-saudari menjadi PPPK, diharapkan tetap amanah dan siap menyatakan diri sebagai pelayan masyarakat. Mulai saat ini berjanjilah akan melayani masyarakat dengan baik dan penuh keihklasan. Begitu juga dengan profesi sebagai pendidik, jadilah sebagai guru yang dicintai dan mencintai anak didiknya,” pesan Salman.

Baca Juga :   Stok Gas LPG 3 Kg di Kabupaten Aceh Utara Over Kuota

Amatan Acehglobal, turut hadir pada penyerahan SK PPPK tersebut, Kasubbag TU Khairul Huda S.HI, para Kepala Seksi, Penyelengara Zakat dan Wakaf (ZAWA), Pengawas dan para Kepala Madrasah serta Kepala KUA di lingkungan Kantor Kemenag Abdya. (*)

Editor: SSY