Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaEkonomi

Viztamart Frozen Food Hadir di Kota Blangpidie

395
×

Viztamart Frozen Food Hadir di Kota Blangpidie

Sebarkan artikel ini
Owner Viztamart Frozen, Muhammad Haris. Foto: Acehglobal/Ist.

BLANGPIDIE – Telah hadir Viztamart Frozen Food sebagai pusat jajanan daging beku di Kota Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Usaha ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat akan daging segar yang higenis dan harga yang terjangkau.

“Usaha Viztamart Frozen Food ini hadir untuk membantu para pelaku UMKM yang bergerak di bidang kuliner guna mencukupi ketersediaan pangan yang higenis dan harga terjangkau oleh masyarakat Abdya,” kata Owner Viztamart, Muhammad Haris, S.H, dalam keterangannya kepada Acehglobal, Minggu, (7/8/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Acara syukuran Viztamart Frozen Food juga diiringi dengan santunan anak yatim disekitar Gampong Pasar Blangpidie, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya.

Baca Juga :   85 Santri Se Aceh Selatan Ikuti Musabaqah Qira'atil Kutub, Ini Pesan Bupati Tgk Amran

Dalam acara tersebut juga turut hadir Keuchik Gampong Pasar Blangpidie, Takdir. Takdir berharap dengan hadirnya Viztamart Frozen Food ini dapat memenuhi ketersediaan akan daging segar di Kabupaten Aceh Barat Daya.

“Semoga masyarakat Blangpidie terbantu kebutuhan akan bahan baku untuk kebutuhan usaha UMKM khususnya bidang kuliner,” ucap Takdir singkat.

Baca Juga :   Pj Bupati Abdya Kecewa Atas Kinerja Kepala Dinas

Viztamart Frozen Food menyediakan daging segar seperti daging sapi, daging ayam, daging bebek, makanan beku dan telur omega yang dengan harga yang sangat terjangkau. Viztamart Frozen Food ini berada di Jalan H Ilyas Pasar Blangpidie Abdya.(*)

Editor: SSY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *