Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaHiburan

7 Rekomendasi Film Box Office 2023 Yang Wajib Ditonton!

3496
×

7 Rekomendasi Film Box Office 2023 Yang Wajib Ditonton!

Sebarkan artikel ini
Poster Ant-Man and the Wasp: Quantumania. (Dok. thedirect.com).

ACEHGLOBALNEWS.Com – Tahun 2023 telah memasuki paruh kedua, dan sudah banyak film-film box office yang telah dirilis. Dari berbagai genre, ada beberapa film yang wajib kamu tonton, baik karena kualitasnya yang bagus, ataupun karena popularitasnya yang tinggi.

Berikut adalah beberapa film box office 2023 yang wajib kamu tonton:

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan
1. Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)
Poster film Spider-Man Across The Spider Verse. (Image: lk21.com)

Film “Spider-Man: Into the Spider-Verse” adalah film animasi yang merupakan sekuel dari film “Spider-Man: Into the Spider-Verse” yang dirilis pada tahun 2018.

Film Spider-Man: Across the Spider-Verse menceritakan kisah Miles Morales dan teman-temannya yang menjelajahi multiverse untuk menemukan cara menghentikan ancaman baru yang datang.

Dalam film ini, Miles Morales akan menjelajahi multiverse bersama dengan karakter-karakter Spider-Man dari alam semesta lain, seperti Gwen Stacy, Peter B. Parker, dan Miguel O’Hara. Mereka harus menghentikan ancaman baru yang datang dari universe lain, yaitu The Spot.

Film ini dirilis pada 31 Mei 2023 di Indonesia, dengan sutradara yakni Joaquim Dos Santos, Justin K. Thompson, Kemp Powers

Film Spider-Man: Into the Spider-Verse diproduksi oleh Marvel Entertainment, Sony Pictures Animation, Columbia Pictures, lainnya dalam berbahasa Inggris.

Baca Juga :   Mahasiswa yang Kembalikan Dana Beasiswa Tak Memenuhi Syarat Bertambah 11 Orang
2. The Marvels
Poster The Marvels. (Image: lk21.com)

Film ini merupakan sekuel dari film “Captain Marvel” yang dirilis pada tahun 2019. Film Marvels menceritakan kisah Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau yang bergabung untuk melawan ancaman baru dari kosmos.

Dalam film ini, Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau akan bersatu untuk melawan ancaman baru dari kosmos, yaitu Kl’rt, the Skrull Emperor. Kl’rt adalah pemimpin ras Skrull, yang merupakan ras alien yang mampu berubah bentuk.

The Marvels dijadwalkan ditayangkan di Amerika Serikat pada 10 November 2023 sebagai bagian dari Phase 5 MCU.

Film ini disutradarai Nia DaCosta dengan produser eksekutif Victoria Alonso, Louis D’Esposito, Matthew Jenkins, dan Mary Livanos, serta Sinematografi Sean Bobbitt.

3. Aquaman and the Lost Kingdom
Poster Aquaman and the Lost Kingdom. (Image: lk21.com)

Film ini merupakan sekuel dari film “Aquaman” yang dirilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan kisah Arthur Curry yang harus melindungi kerajaan Atlantis dari ancaman baru.

Dalam film ini, Arthur Curry harus melindungi kerajaan Atlantis dari ancaman baru, yaitu Black Manta. Black Manta adalah seorang penyelam yang ingin membalaskan dendam kematian ayahnya atas tangan Arthur.

Aquaman and the Lost Kingdom adalah film adiwira Amerika Serikat yang didasarkan dari watak DC Comics Aquaman. Film ini diproduksi DC Films, The Safran Company, dab Atomic Monster Productions, serta didistribusikan Warner Bros.

Baca Juga :   Terancam Dibubarkan, DPP UPK Minta Bantuan ke DPD RI

Film ini disutradarai James Wan dari naskah yang ditulis David Leslie Johnson-McGoldrick, dan dibintangi Jason Momoa as Arthur Curry / Aquaman alongside Amber Heard, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, dan Yahya Abdul-Mateen II. Aquaman and the Lost Kingdom dirilis pada 16 Desember 2022 lalu.

4. Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Poster Ant-Man and the Wasp: Quantumania. (Dok. thedirect.com).

Film ini merupakan sekuel dari film “Ant-Man and the Wasp” yang dirilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan kisah Scott Lang dan Hope van Dyne yang harus menghadapi ancaman baru dari Quantum Realm.

Dalam film ini, Scott Lang dan Hope van Dyne akan menghadapi ancaman baru dari Quantum Realm, yaitu Quantumania. Quantumania adalah makhluk yang mampu mengendalikan Quantum Realm.

Tanggal rilis film Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada 15 Februari 2023 (Indonesia). Film ini disutradarai Peyton Reed.

5. Fast X
Poster Fast X. (Image: lk21.com).

Film ini merupakan sekuel dari film “F9” yang dirilis pada tahun 2021. Film ini menceritakan kisah Dominic Toretto dan timnya yang harus menghadapi ancaman baru dari Cipher.

Cipher adalah seorang penjahat yang ingin menghancurkan dunia.

Tanggal rilis film Fast X pada 17 Mei 2023 (Indonesia) dan sutradara Louis Leterrier.

Baca Juga :   Besok, AHY Bertemu Surya Paloh di Kantor Demokrat, Bahas Deklarasi Koalisi Perubahan
6. John Wick: Chapter 4
Poster Official trailer John Wick: Chapter 4. (Youtube/Lionsgate).

Film ini merupakan sekuel dari film “John Wick: Chapter 3 – Parabellum” yang dirilis pada tahun 2019. Film ini menceritakan kisah John Wick yang harus menyelesaikan kontrak terakhirnya sebelum dia bisa pensiun.

Kontrak terakhir John adalah untuk membunuh seorang wanita muda bernama The Adjudicator.

Film John Wick: Chapter 4 dirilis pada tanggal 21 Maret 2023 (Indonesia) dengan nama sutradara Chad Stahelski.

7. Creed III
Poster Film Creed III. (Image : Instagram/@creedmovie).

Film ini merupakan sekuel dari film “Creed II” yang dirilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan kisah Adonis Creed yang harus menghadapi Viktor Drago, putra Ivan Drago, dalam sebuah pertandingan tinju.

Dalam film ini, Adonis Creed harus menghadapi Viktor Drago, putra Ivan Drago, dalam sebuah pertandingan tinju. Viktor Drago adalah seorang petinju yang kuat dan tidak kenal takut.

Tanggal rilis film Creed II yaitu 1 Maret 2023 (Indonesia) dan disutradarai oleh Michael B. Jordan.

Inilah 7 rekomendasi film box office yang diirilis tahun 2023 yang wajib kamu tonton. Film-film ini menawarkan berbagai genre dan cerita yang menarik, sehingga pasti ada yang cocok untuk kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera tonton film-film tersebut di bioskop terdekat! (*)

Editor: FRA